3 Aplikasi Pinjol Legal Yang Memiliki Bunga Paling Rendah Dan Paling Besar - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

3 Aplikasi Pinjol Legal Yang Memiliki Bunga Paling Rendah Dan Paling Besar

bunga pinjol terendah
berikut aplikasi pinjol yang memiliki bunga terendah dan bunga paling besar

05 April 2023 - Tools Pinjol,
Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas keseluruhan bunga pinjol legal yang terendah hingga tertinggi di lihat dari aturan OJK.

BACA JUGA:
Dan sekarang saya akan memisahkan lagi menjadi lebih spesifik ataupun lebih detail mana yang paling kecil bunganya dan yang paling tinggi bunganya.

Berikut 3 pinjol legal dengan bunga yang paling kecil:

1. Kredivo
Kenapa saya bilang kredivo karena bunganya itu dibebankan setelah 3 bulan, jadi kalau seandainya kalian ngecek slik baru masuk setelah 3 bulan dan baru bunganya itu berjalan, kredivo ini memang sesuai dengan ketentuannya bahwa menetapkan bunga setelah 3 bulan berjalan
2. Indodana 
Mempunyai pemberlakuan yang sama namun ada biaya hariannya sebesar 1% 
3. Fin Plus lumayan kecil bunganya.

Adapun 4 pinjol legal yang paling besar bunganya yaitu:

1. Julo
Kenapa saya bilang julo? walaupun 0,1% bunganya dia punya admin besar 0,7%
2. Adakami
Bunga hariannya sebesar 0,09 sementara yang diberlakukan hanya boleh 0,04 maksimal dengan biaya layanannya 1,42% dari besaran pokok, sudah besar bunganya ada biaya layanannya lagi
3. Ada modal 0,06% 
4. Modal nasional 0,06% per hari 

Nah seperti itu ya urutan menurut saya dari bunga yang kecil hingga yang besar dan dari keseluruhan yang masuk slik OJK itu adalah yang sesuai dengan bunga OJK.

Jadi kalau seandainya ada yang saya sebutkan tadi bunganya besar dan ternyata masuk slik OJK artinya aplikasi tersebut membebankan bunga yang besar sesuai dengan ketentuan mereka pada saat mereka laporkan.
Jika ada yang tidak sesuai, misalnya pada aplikasinya di bawah dari peraturan OJK yaitu 0,01% , lalu kalian lihat lagi ada atau tidak biaya lainnya yang mungkin bisa lebih besar dan membuat bunganya itu terasa lebih besar lagi.

Kalau memang dianggap itu tidak lumrah atau kalian merasa bunganya terlalu besar, jalan satu - satunya adalah tunggu masuk ke Slik OJK.

Karena kalau sudah masuk ke Slik OJK tidak ada lagi biaya lain - lainnya, hanya cukup bunga harian saja yang dibebankan.

Kalau kalian mau bayar wajib cek baik - baik, kalau sudah sesuai dengan OJK berarti bisa kalian bayarkan itupun kalau kalian ada dana, tapi kalau tidak sesuai dengan OJK tunggu masuk slik OJK baru kalian bayarkan di perusahaannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status