Pria Umur 20 Tahun Disemarang Mengakhiri Hidup Akibat Tak kuat Teror Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pria Umur 20 Tahun Disemarang Mengakhiri Hidup Akibat Tak kuat Teror Pinjol

teror pinjol 2024 memakan korban
pemuda di semarang nekat bunu diri lantaran tak kuat menahan teror pinjaman online Pinjol

05 Januari 2024 - Tools Pinjol,
Kabar duka datang dari pria umur 20 tahun asal Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Diduga AM nekat bunuh diri karena teror utang pinjol.

BACA JUGA:
Kejadiannya AM bunuh diri di rumah tepatnya di kamar mandi pada hari Rabu tanggal 3 januari 2024 jam 5 pagi.

Informasi menyebutkan, saat ini polisi masih melakukan penyeldikan dan mengalami kendala karena handphone AM terkunci.

Namun banyak dugaan AM bunuh diri karena depresi terlilit utang pinjol serta banyak notifikasi tagihan pinjaman muncul di ponselnya.
“Menurut analisa kami, kemungkinan itu depresi serta tertekan karena utang pinjol,” tegas Iptu Bardo, sebagai Kanitreskrim Polsek Mijen.

Orang pertama yang mengetahui kejadian ini adalah paman AM yaitu Bardo. Awalnya Bardo ingin pergi ke toilet tetapi pintu terkunci dari dalam, setelah dipaksa dan terbuka pintu kamar mandi, ia melihat korban tergantung.

Korban menggantunhkan dirinya dengan tali tambang yang diikatkan pada rangka kayu atap kamar mandi.

“Korban gantung diri. Ada tanda-tanda alat kelamin mengeluarkan urin dan air mani, serta lidah tergigit. Korban meninggal karena gagal napas atau henti napas akibat tali yang diikatkan di lehernya,” tutupnya.

Dari pihak keluarga tidak menyutujui adanya tindakan otopsi, hal ini ditegaskan dalam surat pernyataan dan segera dilakukan pemakaman.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status