Keberadaan DC Lapangan Paylater Yup Card, DC lapangan Atom Card, DC Lapangan Honest Card - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Keberadaan DC Lapangan Paylater Yup Card, DC lapangan Atom Card, DC Lapangan Honest Card

dc lapangan paylater
resiko galbay paylater yang perlu di ketahui di tahun 2024

19 Desember 2023 - Tools Pinjol
Banyak sekali pinjaman online yang menggunakan kartu kredit dan tentunya akan lebih berbahaya daripada aplikasi pinjol. Anda harus mengetahui terlebih dahulu kartu kredit seperti apa.

BACA JUGA:
Kartu kredit ini selain bisa gesek tunai untuk belanja, limit yang berbeda - beda, nah berbeda halnya dengan paylater yang memang dibelanjakan kemudian ada yang bisa ditarik.

Ada 4 kartu kredit yang bisa menjadi pinjaman online: 

1. Yup card 
Masyarakat sudah tidak asing lagi dengan yup card dengan pendanaannya berasal dari Bank Sampoerna dengan limit 40 juta. Yup card ini berasal dari PT Finture Tech Indonesia dan DC lapangannya belum merata, masih daerah Jakarta.

2. Atom card 
Banyak masyarakat yang memakai atom dan sudah beberapa juga nasabah yang merasa dikecewakan dengan atom card, hal ini terlihat dari komen yang ada dalam media sosial instagram atom mengatakan bahwa atom card sudah mau bangkrut karena banyak limit yang dihabiskan dan tidak diberikan limit padahal bayarnya selalu tepat waktu.

Limit untuk atom card ini adalah sebesar 50 juta dan pendanaannya itu berasal dari bank jago untuk atom sendiri masuk ke dalam slik.
3. Honest card 
Honest card ini bekerja sama dengan provider XL yang artinya otomatis bisa melacak HP kalian, limit honest card ini mencapai 100 juta dan bekerja sama dengan Bank Permata. Sejauh ini honest card sudah memiliki DC lapangan namun belum merata masih di daerah Jakarta.

4. Aeon card 
Aeon card berasal dari perusahaan Jepang dan mempunyai limit 50 juta. DC lapangannya juga sudah hampir menyeluruh.

Dari 4 kartu kredit yang sudah saya bahas, semuanya masuk ke dalam SLIK OJK dan untuk DC lapangannya sendiri ada tapi hanya di daerah kota besar kecuali aeon card yang sudah hampir menyeluruh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status