3 Pinjol Legal Ini Memiliki Suku Terendah, Cocok Untuk Rawatan Pinjol Ilegal - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

3 Pinjol Legal Ini Memiliki Suku Terendah, Cocok Untuk Rawatan Pinjol Ilegal

suku bunga pinjol
daftar pinjol legal ojk memiliki suku bunga terendah

23 November 2023 - Tools Pinjol,
Pinjol atau disebut juga pinjaman online terkadang menjadi solusi jika Anda membutuhkan bantuan keuangan. Namun nasabah perlu selektif dalam memilih pinjaman online.

BACA JUGA:
Karena beberapa pinjol membebankan bunga yang tinggi sehingga dapat memberatkan nasabah. OJK mengatur pinjol legal dengan memberikan bunga rendah, tidak lebih dari 2%. Namun ada beberapa pinjol yang mengenakan suku bunga dibawah dari 1%.
 
Berikut daftar pinjol dengan suku bunga dibawah 1% : 

1. Akulaku 
Akulaku merupakan salah satu pinjaman online legal yang berani menawarkan bunga rendah kepada nasabah meski hanya dari 0,88% perbulan.

Dengan suku bunga tersebut, peminjam dapat mengajukan uang mulai dari 2 juta sampai 10 juta dengan tenor 6 sampai 12 bulan.

2. Kredit Pintar 
Kredit Pintar juga menjadi salah satu pinjaman online yang terpopuler dan juga sudah mendapatkan izin dari OJK. Kredit Pintar menetapkan bunga mulai dari 0,83% per bulan. 

Aplikasi ini juga menawarkan pinjaman online mulai dari 2 juta sampai 10 juta dengan tenor 6 sampai 12 bulan.  

3. Dana Cepat
Aplikasi pinjaman online Dana Cepat telah terdaftar di OJK. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman uang sebesar 2 juta hingga 10 juta dan dengan tenor 6 sampai 12 bulan.

Tonton juga video di bawah ini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status