OJK Larang Netizen Beli Tiket Coldplay Pake Uang Pinjol, Ini Resiko Berhutang Dipinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

OJK Larang Netizen Beli Tiket Coldplay Pake Uang Pinjol, Ini Resiko Berhutang Dipinjol

tiket konser Coldplay
beli tiket konser coldplay menggunakan aplikasi pinjaman online 

14 Mei 2023 - Tools Pinjol,
Coldplay yaitu grup band asal Inggris akan menggelar konser di Indonesia tepatnya tanggal 15 November. Sudah banyak netizen yang mulai mencari penawaran pinjaman online (pinjol) untuk bisa membeli tiket konser.

BACA JUGA:
Beberapa netizen ingin melakukan ini, karena tiket konser tidak murah. Adapun tiket konser Coldplay di Jakarta mulai dari 800 ribu sampai 11 juta.

Perlu diketahui bahwa harga tersebut belum termasuk pajak 15%, biaya kenyamanan 5%, dan biaya lainnya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak netizen yang mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman online demi menonton konser Coldplay.

Resiko Berhutang Diaplikasi Pinjaman Online

"Bang, rekomendasi dong pinjaman online yang bagus untuk beli tiket nih," tulis salah satu pengguna akun Twitter.

Menyikapi kondisi tersebut, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pinjaman online hanya untuk menonton konser terutama dari pinjaman online ilegal.

Selain itu, jika masyarakat sangat membutuhkan pinjaman online karena alasan tertentu, OJK berharap masyarakat tidak meminjam uang ke pinjaman online ilegal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status