Rekening Nasabah Kena AutoDebit Gara - Gara Telat Bayar Utang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Rekening Nasabah Kena AutoDebit Gara - Gara Telat Bayar Utang Pinjol

pinjol autodebit
Ngeri rekening nasabah pinjol terkena auto debit gara gara telat bayar pinjol

12 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang permasalahan gagal bayar di pinjaman online bisa di auto debit atau diambil uang yang ada di rekening kita, kok bisa?

BACA JUGA:
Ketika kalian menunggak atau gagal bayar di salah satu pinjaman online legal yang pastinya kalian mendapat teror, nah ada salah satu nasabah yang mendapat teror yaitu sistem aplikasi rupiah cepat mempunyai fitur auto Direct atau auto debit.

Fitur ini mengaktifkan opsi pembayaran langsung memotong saldo rekening kalian yang tercantum atau dicantumkan di dalam aplikasi.

Pinjol Rupiah Cepat Auto Debit Pembayaran


Saat saya tanya bagaimana cara menghindarinya melalui customer service?
Mereka menjawab: untuk menghindari dampak dari resiko dan konsekuensi tersebut maka saya menghimbau anda konfirmasikan dengan customer service dan meminta keringanan pengembalian dana ataupun keringanan bayar pokok, namun bisa saja sudah tidak akan berlaku lagi dalam beberapa hari kedepan, manfaatkan kebijakan program periklanan ini selama masih berlaku, terima kasih.

Nah jadi debt collector di aplikasi legal ini ceritanya mereka menggunakan fitur auto direct atau auto debit, fitur ini diaktifkan untuk pembayaran langsung memotong saldo yang ada di rekening kalian, misal kalian bank nya BCA, BNI atau BRI atau di manapun bank itu bisa terpotong otomatis.

Yang perlu saya kasih tahu ke kalian semua agar rasa takut kalian teratasi, jadi tidak ada satupun yang namanya pinjaman online legal maupun yang ilegal, yang bisa melakukan pemotongan saldo yang ada di rekening kalian.

Mereka tidak punya kewenangan bank untuk melakukan itu, jadi ketakutan - ketakutan kalian buang jauh - jauh.
Kalau tidak ada kenapa mereka bilang bahwa mereka bisa melakukan autodebit bang? 
Mereka melakukan kebohongan itu dengan sengaja, agar dengan kalimat yang asing digunakan maka nasabah akan mempunyai rasa ketakutan yang berlebihan. 

Kalian pasti akan berpikir "waduh jangan - jangan uang di rekening gua habis nih buat bayar 5 juta tagihan" pasti udah stress ya.

Jadi kalau kalian menghadapi hal semacam ini tidak usah diambil pusing, biarkan mereka saja yang pusing dan berbuat konyol seperti ini namanya juga debt kolektor, mereka akan melakukan dengan berbagai cara apapun karena hidup mereka hanyalah dari pembayaran kalian.

Artinya mereka bertahan agar tidak dipecat karena mereka mendapatkan gaji insentif ataupun pembayaran dari pihak perusahaan yang mengorder pekerjaan penagihan tersebut terlepas atau berstatus karyawan tetap di perusahaan pinjol tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status