Waduh ! Ibu Di Tuban Nekat Jual Ginjal Demi Bayar Utang - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waduh ! Ibu Di Tuban Nekat Jual Ginjal Demi Bayar Utang

ibu di tuban jual ginjal
Kabupaten Tuban di gegerkan seorang ibu rumah tangga nekat menjual ginjal gara gara anak terlilit utang

Anak Terlilit Utang, Ibu Di Tuban Nekat Menjual Ginjal Demi bayar Utang


23 November 2022-Tools Pinjol,
Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan media sosial dengan seorang ibu 3 anak berinisial ER (59) sebagai ibu rumah tangga yang nekat ingin menjual ginjalnya demi membayar utang pinjaman online anaknya.

ER kesehariannya menjual gorengan dan saat ini mengaku nekat menjual ginjalnya karena tidak tega melihat anaknya yang terus - menerus ditagih pihak bank.

BACA JUGA:

Video tersebut beredar di media sosial dan nampak poster yang bertulisan dijual ginjal dan mencantumkan nomor telepon ibu tersebut. Karena nekat, ibu ini dibawa ke kantor Dinsos Tuban.

Menurut pengakuan ER, ia melakukan ini karena anaknya terlilit utang di bank dan pinjaman online total mencapai 200 juta. Uang tersebut dipakai anaknya untuk investasi bodong.

BACA JUGA:

Melihat hal seperti ini, netizen pun geram dan banyak yang menyayangkan atas tindakannya.

“Jangan jual ginjalnya buk, mending jual anaknya saja dari pada jadi beban,’ tulis netizen.

Namun, sang anak kabur karena tidak bisa membayar utang dan bunganya. Pada akhirnya, ER yang harus menanggung semua utang sang anak dan ditagih debt collector ke rumah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status