Bank BRI Ceria Meluncurkan Pinjaman Online, Berikut Hitungan Bunganya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bank BRI Ceria Meluncurkan Pinjaman Online, Berikut Hitungan Bunganya

bunga pinjol bank bri
Bank Bri meluncurkan Pinjol atau pinjaman online, berapakah bunga dari pinjol atau pinjaman online bank bri, berikut rincian itungan bunga dari pinjol bank BRI Ceria

Bank BRI Ceria Meluncurkan Pinjol, Berapakah Bunga Pinjol Bank BRI Ceria


23 November 2022-Tools Pinjol
Pada kesempatan kali ini saya akan mereview pinjaman online yang ada di salah satu bank yang paling besar di Indonesia yaitu adalah Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

BRI meluncurkan layanan kredit online atau pinjaman online yang bernama ceria.

BRI ceria ini bekerjasama dengan Tokopedia, Bukalapak, link aja, blibli, kalian bisa menggunakan pada e-commerce yang tercantum di sini.

BACA JUGA:

Jadi kalau kalian yang memang ingin belanja di e-commerce ini, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan limit maksimalnya adalah 20 juta. 

BRI Ceria ini hanya bisa digunakan untuk belanja barang sekarang bayar nanti istilahnya paylater, sama seperti shopee paylater, akulaku, kredivo dan lain-lain.

Berapa lama pengajuan Pinjol Bank BRI?

Pengajuan kredit kilat hanya dalam 10 menit.

Berapa Bunga Pinjol Bank BRI Ceria?

Bunganya adalah bunga flat 1,42% yang artinya bunganya itu tetap 1,42% tidak berubah. Misalnya kalian pokok pinjaman 10 juta maka bunganya 142 ribu rupiah perbulan.

BACA JUGA:

Kemudian ada bebas biaya admin bulanan kemudahan pembayaran dengan cicilan 1 sampai 12 bulan. BRI Ceria ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Perlu kalian ingat kalau ingin meminjam, jangan lupa membaca syarat dan ketentuannya jadi jangan asal meminjam.
Kalau kita baca di sini hanya permainan kata - kata tentang simulasi atau estimasi biaya, jadi ditambahkan lagi hitungan itu masih belum termasuk biaya lain - lain.

Apa maksudnya dengan biaya lain - lainnya? Awalnya bunga 1,42% kemudian disini dikasih tahu lagi dapat berubah sewaktu - waktu, nah wajib waspada nih bahwa dapat berubah sewaktu - waktu.

BACA JUGA:

Bisa saja yang awalnya 1,42% tapi saat kita minjam malah bunga flatnya tinggi, kita tidak tahu pasti bunganya oleh sebab itu, kalau kalian ingin mengajukan pinjaman pastikan sudah yakin.

Contoh hitungnya:
Pengajuan awal 10 juta dengan bunga 1,42% perbulan. 1 bulan bayar = Rp 10.142.000 Kemudian kita misalnya pinjam 12 bulan dengan 10 juta bunga yang sama, maka perbulannya kita hanya membayar 845 ribu.

Jadi ini estimasi untuk biaya suku bunga dengan 1,42% dan belum termasuk biaya lainnya dan sewaktu - waktu bunganya ini bisa naik bisa turun juga.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan tetap waspada saat menggunakan pinjaman online baik itu legal maupun ilegal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status