Tingkat Galbay Pinjol Meningkat Di Dominasi Dari Kaum Muda, Pinjol Merugi Hingga Rp5 Triliun - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tingkat Galbay Pinjol Meningkat Di Dominasi Dari Kaum Muda, Pinjol Merugi Hingga Rp5 Triliun

tingkat galbay pinjol
mayoritas kredit macet pinjol atau galbay pinjol paling banyak di dominasi kaum muda, pinjol merugi hingga 5 Triliun

Pinjol Rugi Hingga 5 Triliun, Tingkat Galbay Pinjol Meningkat Di Dominasi Kaum Muda


20 November 2022-Tools Pinjol,
Bulan September perusahaan pinjaman online atau yang biasa dikenal dengan pinjol yang memiliki status pinjaman macet sebanyak 5,09 triliun.

Hal ini didapat dari data OJK, status dengan pinjaman macet dalam waktu 30-90 hari sebanyak 3,6 triliun dan lebih dari 90 hari sebanyak 1,49 triliun.

BACA JUGA:

Total jumlah 1,92 juta berasal dari rekening perorangan yang menerima dari pinjol dan sisanya 233 dari badan usaha. Nah, pinjaman yang macet itu berasal dari ratusan ribu rekening nasabah pinjol.

Yang paling banyak mengakses pinjol berasal dari Generasi Z atau orang dengan kelahiran tahun 1996-2009 dengan rekening 349 ribu akun dan outstanding pinjaman 902,28 miliar.

BACA JUGA:

Sementara jumlah outstanding pinjaman baik lancar atau macet mencapai 48 triliun. Berasal dari 17,63 juta rekening penerima pinjol yang terdiri dari perorangan sebanyak 16,33 juta dan badan usaha sebanyak 1,34 juta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status