Waspada Tawaran Jasa Agar DC Pinjol Tidak Datang Kerumah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Tawaran Jasa Agar DC Pinjol Tidak Datang Kerumah

jasa dc lapangan pinjol tidak datang
waspada tawaran jasa dc pinjol tidak visit kerumah

17 Mei 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas galbay di pinjol legal easy cash, mungkin kalian akan menemui atau mendapatkan tawaran - tawaran seperti dengan jasa - jasa yang katanya bisa membuat DC lapangan easy cash itu tidak akan datang ke rumah dan mengurangi proses penagihan kalian.

BACA JUGA:
Jadi kalian bisa hidup dengan tenang lebih aman jika bayar 200 ribu, hal yang seperti ini merupakan modus penipuan terbaru dimana banyak orang - orang yang mengincar nasabah yang gagal bayar easy cash melalui sosial media.

Trick Agar DC Lapangan Pinjol


Modusnya ini nanti bakal ada oknum yang berusaha untuk mendekati kalian dengan cara pura - pura mempunyai pengalaman yang sama yaitu galbay di easy cash, lalu kalian akan di minta nomor whatsapp untuk bisa sharing pengalaman terkait masalah gagal bayar di easy cash.

Kemudian modus mereka meminta screenshot utang kalian, lalu di gali informasi sama si orang yang mengaku korban easy cash, nah nantinya mereka akan mengaku sebagai jasa yang bisa untuk penghapusan utang dan menyebutkan nilai - nilai utang kalian seakan - akan dia tahu banget bahwa kalian utang di easy cash dengan nominal sekian.
Para korban - korban ini pastinya akan merasa percaya dan mau mengeluarkan 200 ribu agar DC tidak datang ke rumah.

Kalau kalian ketakutan terlalu overthinking terlalu memikirkan hal - hal yang belum tentu terjadi bahkan kalian meyakini bahwa akan datang ke rumah padahal belum tentu DC datang ke rumah dan kalian mendapatkan solusi - solusi seperti ini pasti orang akan tertarik kalau sudah buntu pasti akan mau bayar dan ini korbannya.

Tidak hanya satu dua orang saja, sudah banyak yang sharing informasi bahwa mereka menjadi korban penipuan seperti ini namun ada juga korban penipuan surat kuasa yang katanya dengan surat kuasa tersebut dc bakal putar balik dan tidak jadi ke rumah kalian.

Mereka memanfaatkan untuk memeras orang - orang yang lagi kesusahan, harapan saya buat kalian hati - hati dan untuk sharing informasi terkait dimintain nomor WA jangan pernah mau apalagi screenshot data kalian karena akan dimanfaatkan dia untuk memeras kalian di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status