Waspada Aplikasi Pinjol Ilegal Bisa Sadap Isi Chat WA Nasabah ? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada Aplikasi Pinjol Ilegal Bisa Sadap Isi Chat WA Nasabah ?

cara agar hp tidak bisa di sadap dc pinjol
apakah dc pinjol bisa sadap isi chat wa nasabah, bagaimana cara mengatasi agar hp tidak di sadap dc pinjol

07 Mei 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas DC pinjaman online yang menyadap isi WhatsApp nasabah, laporan ini saya dapat langsung dari anggota grup telegram saya. 

BACA JUGA:
Semakin hari semakin canggih aplikasi pinjol, nah salah satu nasabah di grup telegram saya menanyakan, "bang, saya memakai 2 whatsapp dalam 1 hp nah yang satu itu nomor buat daftar pinjol ilegal yang satunya buat kerjaan, saya khawatir takut WhatsApp khusus kerja disadap".

Resiko Install Aplikasi Pinjol Ilegal Di Hanphone Android


Aplikasi pinjaman online ilegal ini tentu sangat berbahaya sekali, jika kalian menginstall aplikasinya di dalam handphone pribadi kalian, bahayanya apa saja?

Sebelumnya kalian harus memahami terutama aplikasi pinjaman online ilegal banyak sekali perizinan di aplikasinya ataupun App Permission, maksudnya gimana?

Artinya adalah ada yang namanya aplikasi pinjaman online yang bisa menyedot ataupun bisa mengetahui daftar buku telepon kalian.
Bukan hanya itu saja tapi juga aplikasi ini bisa menyedot isi panggilan telepon keluar ataupun panggilan masuk buku telepon, kemudian mempunyai akses GPS artinya mereka bisa mengetahui lokasi kalian, selanjutnya mereka bisa mengetahui isi SMS kalian.

Untuk galeri, saya sudah mendapatkan sumber dari dc pinjol ilegal mengatakan bahwa mereka tidak bisa menyedot isi galeri kalian, namun dalam perizinan aplikasinya itu ada yang namanya perizinan File Manager dan ini sangat bahaya sekali. 

Intinya jangan sekali - kali menginstall aplikasi ini di handphone yang pribadi kalian, kalau mau kalian bisa menginstall di handphone yang lain ataupun yang tidak ada data penting baik itu nomor telepon, foto, dokumen dan lain sebagainya.

Apakah aplikasi pinjol Ilegal ini bisa menyadap WhatsApp nasabah? jawabannya tidak bisa tahu percakapan kalian di WhatsApp.

Terkecuali kalau temen kalian menyimpan nomornya dan masuk ke dalam buku kontak telepon kalian, maka mereka bisa tahu nomor orang itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status