DC Pinjol Tunaiku Amar Bank Nagih Utang DILuar Kondar, Kontak Darurat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Pinjol Tunaiku Amar Bank Nagih Utang DILuar Kondar, Kontak Darurat

dc pinjol tunaiku keluar kondar
dc pinjol tunaiku nagih utang di luar kontak darurat, teman dari nasabah ini mendapatkan pesan wa dari dc pinjol tunaiku prihal tagihan utang

20 Februari 2023-Tools Pinjol,
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar resiko gagal bayar di  aplikasi pinjaman online legal yaitu tunaiku yang bekerjasama dengan Amar bank.

BACA JUGA:

Informasi ini saya dapatkan dari salah satu anggota grup di telegram saya, dia curhat di dalam grup yang katanya aplikasi tunaiku ini dc nya menagih utang di luar kontak darurat.

Pinjol Tunaiku Keluar Kondar

Dia mengaku bahwa nomor temannya tidak di save ke dalam kontak telepon, namun nomor ini terkena penagihan oleh pihak tunaiku.

Adapun isi dari screenshoot dc kepada nomor yang tidak ada dalam kontak, "selamat siang saya minta tolong dibantu sampaikan kepada si F, agar segera menghubungi PT Ammar bank atau whatsApp ini, Terima kasih".

Sekarang kita perhatikan perizinan tunaiku yang ada di playstore yaitu lokasi, info pribadi, info keuangan, foto dan video, file dan dokumen, kalender, kontak, aktivasi aplikasi info dan performa aplikasi ID perangkat. 

BACA JUGA:

Saya akan bahas satu persatu, ada yang namanya kontak atau yang dikelompokkan dari tujuan kontak opsional fungsinya mencegah penipuan, lalu ada info dan performa aplikasi data yang dikumpulkan dan tujuannya lock error, kalender dan juga dari file dokumen fungsinya data kalian saat di upload di dalam aplikasinya.

Selanjutnya info keuangan seperti history pembayaran kalian yang ada di dalam aplikasinya, bukan di dalam m-banking kalian, yang selanjutnya ada perizinan lokasi kalau aplikasi ini masih ada dalam HP kalian otomatis mereka masih bisa melihat lokasi kalian.

"Kok mereka bisa tahu bang nomor yang tidak ada di dalam buku kontak telepon?"
DC menagih di kontak darurat ataupun di luar kontak darurat itu sebenarnya untuk mengintimidasi ataupun mengganggu aktivitas orang yang terdekat, jadi mereka sengaja mengadu domba antara teman dan nasabah.

Kalau misalkan teman kalian tidak mengerti tentang hal itu mungkin bisa berantem antara teman dengan si peminjam dan pada akhirnya kalian merasa risih, terganggu dan kalian mau membayar. 

Solusi Agar DC Pinjol Tidak Nagih Utang Diluar Kondar

Solusinya adalah kalian bisa menghimbau kepada teman - teman kalian ataupun orang yang kalian tidak kenal untuk terus menerus blokir nomor dc tersebut.

"Apa yang abang lakukan jika di sebar penagihan ke luar kontak darurat?"
Jika saya yang diperlakukan seperti itu, solusinya yaitu galbay, kenapa? Karena menagihnya tidak secara baik-baik dan tidak seperti aturan yang sudah ditetapkan oleh OJK, padahal tunaiku ini perusahaan yang diawasi dan berizin oleh OJK tapi kenapa dia melanggar aturan tersebut.

Kalau sudah melanggar dari aturan OJK sama saja seperti pinjol ilegal yang menagih nasabahnya dengan semena-mena dan tidak melihat yang namanya aturan dari OJK, mereka hanya berpikir yang penting nasabah mau bayar.

Play Video DC Pinjol Tunaiku Keluar Kondar


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status