Bos BTN Angkat Bicara, Penyebab KPR Sering Di Tolak - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Bos BTN Angkat Bicara, Penyebab KPR Sering Di Tolak

kpr mudah di setujui
solusi agar kpr mudah di setujui, apa penyebab kpr sering di tolak? simak disini penjelasan langsung dari Bos BTN


Penyebab KPR Sering Di Tolak, Simak disini Agar Pengajuan KPR Mudah Di setujui


25 November 2022-Tools Pinjol,
Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan sejumlah debitur banyak yang tertolak dengan alasan terjerat utang pinjaman online saat mengajukan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 

Nixon mengatakan banyak debitur mengalami kegagalan mencapai 30 persen dengan alasan penolakan karena pinjol bukan kartu kredit.

BACA JUGA:

Walaupun pinjaman online yang dilakukan debitur nominalnya tidak besar namun sangat mempengaruhi penilaian dalam mengajukan KPR.

Ia juga mengatakan bahwa adanya toleransi yang diberikan oleh BTN kepada calon debitur, seperti apa toleransinya?

BACA JUGA:

Bagi debitur yang menunggak 90 hari masih bisa kita review sampai 3 bulan, namun jika debitur sudah lebih dari 3 bulan dan termasuk ke dalam kategori status macet nah ini yang suka ditolak.

Agar kedepannya lancar dan tidak ditolak saat pengajuan, harapan dari Kami yaitu masyarakat sudah teredukasi sehingga pada saat mengajukan KPR dan pendanaan tidak tertahan akibat rekam jejak di BI Checking yang macet.

BACA JUGA:

"Kegagalan terbesar karena pinjol sebanyak 30 persen. Menyikapi hal ini, kita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat supaya kedepannya dapat mengurangi tingkat kegagalan BI Checking," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status