Solusinya Galbay Pinjol Kredit Macet Bisa Ngambil KPR - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Solusinya Galbay Pinjol Kredit Macet Bisa Ngambil KPR

solusi kredit macet
kredit macet gara gara pinjaman online, berikut solusi agar pengambilan kpr mudah di setujui

09 April 2023 - Tools Pinjol,
Terkait salah satu gagal bayar di pinjaman online, ada beberapa pertanyaan dimana seseorang yang gagal bayar pinjol itu sudah 2 tahun yang lalu dan kebetulan beliau saat ini mau mengajukan KPR atau cicilan rumah.

Ternyata hal ini membuat beliau kesulitan dan tidak bisa jadi beli rumah karena tentu saja ada Slik OJK yang bermasalah.

BACA JUGA:
Disini saya akan membahas tentang benar atau tidak kalau kita galbay pinjol itu akan mempersulit untuk punya rumah suatu saat nanti.

Solusi Kredit Macet, Data Masuk SLIK OJK


Sebenarnya kalau kalian beli cash atau tunai tidak ada masalah ya, tapi kalau kalian beli nyicil terus kemudian kredit nah itu yang akan jadi masalah.

Saya yakin banyak orang yang sangat sulit untuk menahan diri menabung uang untuk membeli rumah dan rata - rata mungkin karena sudah punya penghasilan tetap jadi kalian ingin KPR atau nyicil.

Nah inilah yang menyebabkan tidak bisa punya rumah karena slik ojknya masih bermasalah, mungkin ada yang berpikiran "Bang kan saya yang galbay tapi kenapa kok suami saya tidak bisa mengajukan cicilan rumah ya?" jawabannya simpel karena satu keluarga suami istri.

Jadi ketika kalian mau kredit rumah bahkan mungkin kredit mobil sekalipun KTP suami istri akan di minta datanya, kalau salah satu bermasalah bisa membuat pengajuan KPR rumah kalian akan ditolak namun tidak semua KPR seperti itu.
Kebanyakan kasus kalau salah satunya masih ada tunggakan yang belum terselesaikan atau Slik OJK nya bermasalah rata - rata pihak kpr itu minta untuk diselesaikan terlebih dahulu.

Ada yang bilang kalau utang pinjol 2 tahun datanya bersih lagi tapi sepertinya tidak karena banyak juga faktanya yang telat di akulaku sampai 1000 hari atau lebih dari 2 tahun tapi slik OJK nya masih ada dan belum hilang.

Kesimpulannya kalian jika ingin mengambil rumah, selagi masih bermasalah Slik OJK nya sebaiknya dibayar terlebih dahulu, akan tetapi jika ingin galbay maka satu - satunya cara, kalian harus beli rumah secara cash.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status