Tips Melunasi Utang Kartu Kredit bebas Bunga Dan Denda - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tips Melunasi Utang Kartu Kredit bebas Bunga Dan Denda

cara melunasi kartu kredit
Tips cara bebas dari utang kartu kredit, bebas bunga dan bebas denda kartu kredit!

17 Februari 2023-Tools Pinjol,
Saya akan bahas bagaimana agar bisa lebih murah bayar kartu kredit dan juga kita bisa melunasi dan terbebas dari utang kartu kredit.

Gagal Bayar Kartu Kredit

Sebelumnya kalian harus ketahui dulu untuk masalah kartu kredit yang tentunya ada beberapa hal atau aspek misal: apakah di bank ada DC Lapangan (Debt Collector? ada, apakah di bank ada bunga? ada, apakah ada denda keterlambatan? ada, apakah bisa masuk slik OJK? jawabannya bisa.

BACA JUGA:

Semua resiko itu pasti ada nah sekarang fokus kita di sini adalah "Gimana sih cara kita supaya bisa lebih efisien dan efektif untuk membayar utang?" 

Cara Melunasi Tunggakan Pembayaran Kartu Kredit


Katakanlah kalian membayar atau membeli sebuah TV dengan mencicil barang - barang, misal utang 10 juta dan kalian ingin bayar namun hanya ada uang 5 juta, bagaimana caranya uang 5 juta ini biar bisa melunasi seluruh utang kalian? 

Meringankan Pembayaran Kartu Kredit
Caranya gampang tapi mental kalian harus kuat, langkah pertama untuk mendapatkan pembayaran yang sangat ringan bahkan 50% dari utang pokok kalian yang artinya denda dihapus, kemudian bunganya dihapus dan kalian bisa di diskon 50%.

6 Bulan Kredit Macet

Kalian harus jadi nasabah dengan kredit macet selama 6 bulan, kalau kalian tidak punya uang macetin saja selama 6 bulan sehingga selama 6 bulan ini kalian memang tidak ada duit dan tidak bisa membayar lunas seluruh tagihan.

Negosiasi Penghapusan Denda

Setelah 6 bulan kalian bisa negosiasi minta potongan ataupun diskon, namun memang prosesnya tidak cepat, kalian mungkin akan di diskon bunganya dulu lalu hapus denda sampai kalian bisa nego diskon 50% untuk utang pokoknya saja.

Bukti Surat Pelunasan

Kalian harus minta surat bukti lunas dan akan dianggap terselesaikan pembayaran.
Intinya adalah kalian selama 6 bulan itu telat bayar baru kalian bisa mengajukan proses - keringanan tersebut.

Cara Galbay Kartu Kredit

Yang jadi permasalahannya adalah selama 6 bulan kredit macet pastinya akan ada banyak resiko - resiko seperti DC telepon terus menerus, DC datang ke rumah, nah inilah persiapan mental kalian yang harus lebih kuat, satu hal lagi yang paling penting adalah kalian harus komunikasi dengan anggota keluarga yang ada di rumah.

Misalnya kalian hanya mampu bayar setengah atau 5 juta, kalian tabung dulu uangnya agar bisa nego untuk dapat potongan harga karena jujur saja ketika kalian punya uang 5 juta dan tidak punya uang lagi padahal utang kalian 10 juta yang sekarang sudah menjadi 20 juta karena bunga denda dan lain sebagainya.

BACA JUGA:

Kalian mau bayar sisa 15 jutanya dari mana? Jadi kalian jelaskan kepada anggota keluarga bahwa hanya ada 5 juta dan sedang memperjuangkan untuk bisa nego seperti gratisin bunga, penghapusan denda dan juga diskon 50% dari utang kalian.

Jadi daripada kalian bayar 2 juta ataupun 3 juta, jelas tidak ada habisnya bahkan akan terus bertambah nah ini penting banget untuk kalian ketahui agar kalian bisa lolos dan terbebas dari jeratan utang kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status