Perawat Bunuh Diri di Surabaya, Akibat Tagihan Utang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Perawat Bunuh Diri di Surabaya, Akibat Tagihan Utang Pinjol

0
tidak ada tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban Dari hasil olah TKP, pukul 11:30 Siang WIB Korban berhasil dievakuasi - bunuh diri akibat teror dc pinjaman online di surabaya

12 September 2022-Tools Pinjol,
Pinjaman online kerap kali sering membuat nasabahnya resah dengan cara meneror, ada salah satu nasabah yang tidak kuat akan teror terus menerus hingga akhirnya memilih gantung diri, GRD (30).

Korban dengan jenis kelamin pria dan berprofesi sebagai perawat ditemukan tewas gantung diri di kontrakan tepatnya di Jalan Wonorejo Selatan, Rungkut, Surabaya.

Korban nekat bunuh diri karena tidak sanggup akan teror yang terus menerus dan tidak bisa membayar cicilan pinjolnya. 
BACA SELENGKAPNYA:
Kanit Reskrim Polek Rungkut Iptu Joko Soesanto, mengatakan "Ditemukan dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi sekitar pukul 10.00 WIB," kejadian pada hari Sabtu (10/9/2022).

Ibu kandungnya yang pertama kali menemukan korban, "Ibunya berkunjung ke kontrakan rumah korban. Karena selama dua hari belakangan tidak ada kabar dan tidak pernah bertemu," ungkap Joko
BACA SELENGKAPNYA:
Ibu korban sering dapat ancaman dari DC pinjol, karena korban mencantumkan nomor ibunya sebagai kontak darurat.

Korban sempat dimarahi ibunya karena didatangi Debt Collector pinjol ke rumah  untuk mencarinya. Setelah itu, ibu kandungnya tidak pernah bertemu korban hingga ditemukan tewas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status