DC Lapangan Pinjol Singa Mengunjungi Rumah Nasabah, Galbay 4 Bulan - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

DC Lapangan Pinjol Singa Mengunjungi Rumah Nasabah, Galbay 4 Bulan

collector lapangan atau dc lapangan dari pinjaman online singa.id mengunjungi rumah nasabah setelah gagal bayar 4 bulan

12 Agustus 2022-Tools Pinjol,
Pinjaman online merupakan jalan ninja agar cepat mendapatkan duit, akan tetapi akankah kalian sadar bahwa kalian mendatangkan masalah sendiri di kehidupan kalian?

Disini ada salah satu curhatan di grup telegram kami yang sudah dikunjungi sebanyak 4x oleh DC lapangan dari aplikasi Singa. id berdomisili Tengerang. Bagaimana kisahnya? Yuk kita simak.

Berawal dari ketidakmampuan untuk bayar utang, nasabah ini memutuskan gagal bayar  (galbay). Banyaknya informasi yang diterima kalau apk pinjol singa.id ini tidak ada DC Lapangannya.
BACA SELENGKAPNYA:
Namun ternyata kejadian tak terduga, ada satu orang bapak bapak usianya sekitar 50 tahunan datang ke rumah. Yang nasabah kira tadinya dari aplikasi lain, nasabah sendiri tidak mengira jika yang didatangi dari aplikasi singa.

Menurut pengakuan nasabah, banyak aplikasi yang sudah di galbay. Jatuh tempo di tanggal 8 Februari 2022 ini pertama kali saya galbay dengan tagihan kurang lebih 3,5 juta satu kali bayar lunas.

Bulan pertama belum didatangi DC lapangan, hanya ada pemberitahuan tentang utang via whatsapp, teror terus menerus setiap hari dari aplikasi singa. id.

Bulan kedua dan ketiga juga masih belum didatangi DC lapangan, nah dibulan keempat pas menuju akhir bulan tanggal 28 juni didatangi bapak paruh baya.
BACA SELENGKAPNYA:
DC datang dengan baik - baik, bicara pelan - pelan menagih utang dan menawarkan banyaknya cicilan, dari yang potongan denda, bayar cicilan 1juta perbulan dan berujung penawaran bayar cicilan hanya 500 ribu saja.

Nasabah ini pun tidak goyah akan penawaran tersebut, karena sudah punya bekal yang kuat buat menghadapi DC, nasabah tetap bilang "ya tetap saja, saya belum ada uang pak, ngga tahu kapan bisa bayar karena masih banyak kebutuhan dan cicilan lainnya". 

Ini baru satu DC lapangan, kisah DC lapangan yang kedua di artikel selanjutnya.

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status