Waspada DC Pinjol Menyamar & Mengaku Sebagai Kontak Darurat - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waspada DC Pinjol Menyamar & Mengaku Sebagai Kontak Darurat

dc pinjol menagih utang dengan cara menyamar sebagai kontak darurat nasabah

11 September 2022-Tools Pinjol,
Waspada Maraknya modus penipuan yang dilakukan Desk collection (DC Pinjol via whatsapp) dengan tujuan nasabah bayar utang. Kali ini saya akan bahas kelakuan DC Pinjol menagih utang menyerupai kontak darurat.

Sebelumnya kalian bisa baca screenshot yang di kirim salah satu nasabah dari grup telegram kami t.me/toolspinjol

Bisa kalian pahami sendiri ya, bukan hanya satu nasabah. tapi banyak nasabah yang mendapat kiriman dari nomor asing mengaku - ngaku sebagai kontak darurat.
BACA SELENGKAPNYA:
Mereka si dc mengaku sebagai kontak darurat nasabah, dan mereka membuat drama seolah olah dia adalah kontak darurat. Lalu dia marah marah karena nomer dia di jadikan kontak darurat di pinjaman online.

Perlu kalian ketahui bahwa dc pinjol tersebut membuat drama seperti itu agar kalian takut,malu dan kalian akan membayarnya.

Inilah cara cara kotor dc pinjaman online sekarang ini. Menagih utang dengan cara cara membohongi nasabah dan juga membuat fitna disana sini.

Cara cara seperti yang di lakukan oleh dc pinjol sebenarnya mereka sudah kehabisan cara untuk menagih nasabah. Alhasil mereka si dc membuat drama dengan cara menyamar sebagai kontak darurat nasabah.
BACA SELENGKAPNYA:
Jika anda mendapatkan seperti screnshoot di atas harap anda abaikan saja pesan yang seperti itu. Dan juga lakukan blokir agar aktifitas tidak terganggu dengan ulah ulah dc pinjol.

karena itu merupakan modus DC pinjol agar kalian merasa bersalah dan bayar utang.

Joint Grup Telegram
t.me/toolspinjol

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status