Dana Rupiah Heboh Ada Kolektor Lapangan, Benarkah? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Dana Rupiah Heboh Ada Kolektor Lapangan, Benarkah?

23 Juli 2022-Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang poster aplikasi pinjaman online legal dari Dana Rupiah yang di posting di media sosial instagram, baru - baru ini teman - teman dihebohkan akan kehadiran poster pengumuman dari dana rupiah yang isinya sebagai berikut:
0
source: www.toolspinjonterbaru.org dc lapangan dana rupiah fakta atau hoax

BACA SELENGKAPNYA:
Oke, mari kita bahas satu persatu tentang isi poster tersebut. Yang paling utama disitu ada tulisan "sudah ada kolektor lapangan" buat apa sih mereka gembar - gembor seperti itu? buat menakuti para nasabah atau malah bikin nasabah jadi semakin yakin galbay?

Kalau memang tujuannya hanya ingin menakuti para nasabah yang pasti pembaca setia Tools Pinjol ini sudah kuat dong. Karena sudah banyak tips - tips yang diberikan terkait adanya kolektor lapangan (debt collect) dan saya juga sudah sangat sering membagikan bagaimana cara mengatasi jika debt collect datang ke rumah. Jadi apa yang perlu ditakuti akan postingan di instagram tersebut? 

Yang kedua pointnya adalah pembayaran resmi dana rupiah hanya melalui virtual akun yang diperoleh melalui aplikasi dan point ketiga yaitu tidak mentransfer uang ke rekening pribadi kolektor ataupun membayar secara tunai kepada kolektor lapangan (debt collect). 

Di poster tersebut sudah jelas jika kita punya dana kita tidak boleh membayar secara langsung ke debt collect yang datang ke rumah di khawatirkan terjadinya penipuan. Jadi sudah diingatkan bayar melalui virtual akun yang ada di aplikasi agar terhindar dari penipuan.

Oleh karena itu anda jangan terlalu memikirkan tentang ada dc lapangan atau tidak. Yang perlu anda lakukan hanya menenangkan pikiran anda dan juga fokus dengan urusan pribadi anda , seperti menjalankan aktifitas berkerja, mengurus rumah tangga.

Apa si yang di takuti oleh DC pinjol lapangan mereka dc pinjol lapangan memiliki sertifikat resmi dari OJK. Tidak mungkin mereka melakukan hal hal yang tidak meyenangkan, sebagai contoh memalukan anda atau menagih dengan cara kasar semua itu tidak mungkin.

Karena apabila dc lapangan berbuat melanggar aturan SOP OJK, maka deb collector dc lapangan tersebut mendapatkan pelanggran berat yang akan di tanggung si dc lapangan.

Ayoo semua rubah Mindset anda soal dc lapangan datang kerumah tidak perlu lagi anda terus terusan ketakutan ketika mendapatkan informasi dc pinjol ini ada dc lapanganya.

Jika dc lapangan datang dan mereka berbuat baik maka anda juga harus berbuat baik juga. Apabila dc tersebut melakukan pelanggaran yang melanggar aturan OJK. Wajib dc tersebut anda usir dari rumah dan juga laporkan kepada OJK, AFPI dan Platform Pinjol Tsb.
BACA SELENGKAPNYA:
Masih adakah yang takut akan kedatangan debt collect?

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status