Hacker Bjorka Kembali Membocorkan Data Pejabat RI - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Hacker Bjorka Kembali Membocorkan Data Pejabat RI

Indonesia sedang diramaikan oleh salah satu hacker yang membocorkan sejumlah data pejabat dan membuat gaduh lewat cuitannya si twitter.
0
Akun twitter bjorka hilang

"Sejak aksi kebocoran pertama kalinya selama 21 hari, bjorka mengatakan semua pihak bingung mencarinya dari mana", ungkap salah satu unggahannya di twitter.

Bjorka mengklaim memiliki 1,3 miliar data registrasi SIM Card selain itu Bjorka diduga membocorkan 26 juta history browsing milik Indihome yang terungkap di forum hacker.
BACA SELENGKAPNYA:
Pihak Kementerian Kominfo menyebut setelah dilakukan pengecekan, data registrasi tersebut memiliki kemiripan tapi tak sama.

Tidak cukup sampai disitu, Bjorka juga kembali menjalankan aksinya dengan membocorkan sejumlah surat dari berbagai lembaga yang ditunjukkan kepada Presiden RI. 

Pada September 2022, Bjorka mengklaim mencuri dokumen yang terdiri dari 679.180 data, sebesar 40 MB (compressed) dan 189 MB (uncompressed).

Bjorka juga membeberkan data pribadi milik Menteri Kominfo Johnny Plate dan cukup aktif menceritakan alasan aksinya di akun Twitter @bjorkanism.

Saat ini akun Twitter @bjorkanism itu menghilang dan di suspend oleh pihak Twitter karena melanggar aturan dari media sosial tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status