Viral !! Apa Penyebab Aksi Gagal Bayar Pinjaman Online Makin Meningkat? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Viral !! Apa Penyebab Aksi Gagal Bayar Pinjaman Online Makin Meningkat?

aksi galbay pinjol
source:www.toolspinjonterbaru.org , masyarakt melakukan aksi gagal bayar pinjaman online, apa alesan dan penyebabnya?

Aksi Galbay Pinjol Terus Meningkat Terbaru


27 Juli 2022-Tools Pinjol,
Dari tahun 2017 hingga Tahun 2022 ini ada sekitaran 101 Fintech pinjol yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol Pinjol ini menjadi populer atau viral di kalangan masyarakat karena mudahnya untuk mendapatkan uang pinjaman tanpa jaminan.
BACA SELENGKAPNYA:
Jika dulu masyarakat akan mengandalkan bank, leasing, Koperasi untuk mendapatkan pinjaman uang yang mana pastinya Bank Leasing bahkan Koperasi itu mewajibkan adanya kolateral ataupun jaminan berupa BPKB Motor, Mobil dan surat Tanah lainya.
 
Namun seiring dengan perkembangan teknologi semua orang termasuk pengusaha ingin menyederhanakan sistem administrasi Mereka. singkat cerita muncul lah pinjaman online ini, seperti yang Anda tahu di pinjaman online ini anda bisa meminjam uang kapanpun dimanapun tanpa harus ke kantor Leasing ataupun Bank.
  
Hanya bermodalkan KTP verifikasi wajah tengok kanan tengok kiri buka mulut Tutup mulut tidak perlu jaminan tidak perlu tanda tangan tidak perlu disurvei dalam 5 menit dana pinjaman anda sudah ada di rekening Bank anda.
 
Itulah alasan mengapa pinjaman oleh ini menjadi sangat populer bahkan menjadi trend dikalangan masyarakat. namun peran ini trend negatif ketika pinjaman online ini menjadi trend di masyarakat maka kita pun harus membikin tenda baru yaitu trend Gagal Bayar.
 
Tren Gagal Bayar ini harus ngetren Kenapa harus trend? karena pinjaman online ini tidak hanya menjadi tren negatif saja namun terus-terusan menelan korban.
  
Korban Pinjol itu Banyak sekali contoh dari yang kecil hingga yang besar permasalahannya 

1) Bertengkar dengan pasangan, Perceraian yang dulunya bahagia harmonis mempunyai cita-cita bersama keluarganya hingga melakukan hal yang dibenci oleh Tuhan 'perceraian' itu.
BACA SELENGKAPNYA:
2) Menjual kendaraan motor dan mobil, Motor dan mobil itu ibarat kaki kita untuk mengais rezeki kita berangkat kerja naik motor atau mobil kita mau jualan kesana kesini harus ada kendaraan. karena kita jual motor atau mobil untuk bayar pinjaman online yang sangat mencekik sekali.

3) Menjual rumah dan tanah, Anda kalau nggak bisa makan karena nggak ada motor untuk mencari uang mending tidur, tahan lapar. Jika anda sudah bercerai gak punya motor, rumah dijual mau tidur aja enggak bisa karena anda terjerat pinjol.

Ketika semua masalah itu jadi satu amit-amit nauzubillahminzalik bisa jadi bunuh diri. Ya itulah trend pinjol yang sangat negatif sekali, maka dari itu disini kita semua harus dan wajib bikin tenda baru yaitu Trend Gagal Bayar Pinjol.

Jika semua orang melakukan Gagal Bayar Pinjol maka semua platform Fintech di Indonesia akan menciut. karena jumlah orang yang gagal bayar semakin meningkat lalu mereka menelan kerugian yang sangat besar.

Pastinya pinjol ini tidak akan lama lagi akan bangkrut dan tidak peduli mau pinjem legalnya OJK Mau pinjol ilegal kita bangkrutkan mulai dari sekarang. karena pintu legal dan ilegal itu sama saja tidak ada bedanya penagihannya mengancam mengerikan mempermalukan senjata mereka selalu mempermalukan debitur dengan cara menghubungi kontak darurat.

kontak darurat itupun ditagih dengan bahasa yang kasar, bahasa yang mengancam Coba anda bayangkan lebih parah lagi Shopee Paylater & Shopee Pinjam yang mengancam menagih ke alamat pengiriman barang yang anda pesan.

Ada juga yang menghubungi nomor yang sering anda isi pulsa Padahal nomor tersebut bukan nomer kontak darurat Anda.

BACA SELENGKAPNYA:

Makanya Shopee Paylater & Shopee Pinjam wajib dibangkrutkan, Anda sudah dipermalukan sudah dikhianati dari perjanjian awal kredit. apakah anda mau diam saja?

Padahal anda sudah dikhianati penagihannya bukan ke Anda bukan ke kontak darurat malah ke nomor lain.

Begitu pula dengan trend Gagal Bayar ini anda tinggal contek saja orang-orang yang sudah Gagal bayar hidup mereka jauh lebih bahagia dari pada Anda.

Orang yang sudah Gagal Bayar hidupnya jauh lebih bahagia dari pada Anda. silahkan dicatat Untuk bekal anda Gagal Bayar.

Setiap orang mempunyai kesempatan yang sama dalam meraih kesuksesan. yang perlu Anda lakukan adalah melepaskan semua permasalahan yang selama ini menghambat kesuksesan anda. 

Hadirnya pinjaman online ini menjadi trend yang sangat negatif sekali dan Tren Gagal Bayar adalah solusi trend yang sangat positif untuk kita terapkan dalam kehidupan kita. Jangan pernah ragu untuk gagal bayar kuras habis limit semua pinjol Anda.

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status