6 Daftar Aplikasi Pinjol Non OJK Yang Masi Mencairkan Dana - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

6 Daftar Aplikasi Pinjol Non OJK Yang Masi Mencairkan Dana

0
source:www.toolspinjonterbaru.org
27 Juli 2022-Tools Pinjol
Bagaimana cara meminjam di pinjol ilegal agar pengajuan pinjaman anda berhasil? Tema yang akan kami bahas hari ini adalah aplikasi pinjol ilegal yang masih mencairkan.
BACA SELENGKAPNYA:

Ada beberapa aplikasi pinjaman online ilegal yang masih terbukti bisa mencairkan dana dan belum di hapus oleh pihak OJK.

Masih bingung bagaimana cara meminjam di aplikasi pinjaman online ilegal disini saya akan bahas dari awal hingga akhir. Buat teman - teman di setujui atau tidaknya pinjaman Anda semua itu tergantung dari keberuntungan.
 
Kami tegaskan kembali kepada teman - teman apabila Anda masih bingung cara meminjam di aplikasi pinjaman online yang ilegal namun Anda masih memiliki rasa takut di diteror atau di sebar datanya. Anda tidak perlu takut lagi, karna pinjol ilegal tidak memiliki dc lapangan, apabila data Anda di sebar maka hutang kalian lunas.
 
Sebelum install aplikasi pinjol ini, alangkah baiknya Anda harus mengamankan data pribadi Anda, agar ketika Anda gagal bayar di pinjol ilegal data Anda tetap aman.

Langkah - langkah mengamankan data:

1) Amankan data isi kontak telpon Anda, cara mengamankannya yaitu dengan cara backup seluruh isi kontak telepon Anda lalu ekspor ke akun gmail.
2) Mengedit isi nomer kontak telepon, caranya edit satu angka nomor telepon di bagian belakang. Untuk bagian nama jangan di rubah.
3) Hapus isi pesan sms yang sifat nya pribadi.
4) Hapus sms yang berbau kode OTP pinjol atau pun isi sms penagihan hutang pinjol.

BACA SELENGKAPNYA:

Setelah semua data sudah di amankan lalu lanjut menginstall aplikasinya. Disini aplikasi yang akan saya berikan  aplikasi pinjaman online yang ilegal :

1) Dana Bijak
2) Ringan
3) DanaFix
4) Dana Rakyat
5) Dana Lancar
6) Tunai Pintar

Aplikasi ini masih ada di playstore dan belum dihapus oleh pihak OJK. Apabila Aplikasinya tidak ada di playstore, kalian bisa download apk nya di google.

Disini saya tidak menyarankan Anda untuk mengajukan pinjol ilegal, dan juga saya tidak mengajarkan Anda untuk gagal bayar pinjaman online di pinjol legal.

Tapi apabila Anda tidak mampu bayar hutang di pinjol legal, jangan pernah memaksakan diri untuk gali lobang tutup lobang artinya jangan meminjam kembali di aplikasi manapun setelah Anda kelilit hutang pinjol. 

Lebih baik fokus dengan kebutuhan pokok. Karena kebutuhan pokok bagi manusia itu adalah prioritas bagi kelangsungan hidup.

Kalau pun Anda memang sangat tidak mampu membayarnya lagi, Anda bisa lakukan negosiasi atau minta keringanan pembayaran.

Jakarta-Indonesia
Penulis Angela Pangestu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status