Artis Komedian Ini Terjerat Utang Pinjol Sampai Jual Rumah ?? Ini Faktanya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Artis Komedian Ini Terjerat Utang Pinjol Sampai Jual Rumah ?? Ini Faktanya

artis terjerat utang pinjol
artis komedian terjerat utang pinjol, benarkah itu ?

10 Oktober 2023 - Tools Pinjol,
Bedu (komedian) membantah dirinya menjadi korban pinjol sampai menjual rumah mewahnya seperti yang beredar belakangan ini. Dalam berita belum lama ini, Bedu menjual rumah senilai 5,5 miliar karena terlilit utang. 

Baca Juga:
Alasan mengajukan pinjol untuk memenuhi kebutuhannya karena sepi job. Bedu mengatakan bahwa pernah pinjol yang terdaftar di OJK yang artinya legal.

“Sekarang logikanya berapa yang bisa saya pinjam? Pasti saya lunasi, saya pernah minjol” ungkapnya.
Bedu kaget mendengar kabar tersebut dan memang tetap menjual rumahnya, tapi bukan karena utang pinjol melainkan karena defisit akibat tidak ada pemasukkan.

Ayu sebagai manajemen Bedu juga membantah terkait informasi tersebut. Ia mengatakan informasi artisnya terlilit utang dan menjual rumah sebagai "hoaks".

Ayu juga mengatakan, penurunan tarif Bedu bagian dari upaya komedian untuk mendapatkan pekerjaan untuk di televisi ataupun off-air. Ayu meminta agar pemberitaan tersebut tidak dibesar - besarkan. 

Beberapa tahun terakhir, pinjol memang kerap menjadi berita utama karena banyak netizen yang mengaku menjadi korban jebakan suku bunga yang dianggap tidak masuk akal.
Salah satunya terkait kasus bunuh diri nasabah AdaKami setelah diteror dan dibombardir debt collector (DC) dengan pesanan fiktif melalui aplikasi online.

Kejadian ini viral di medsos sehingga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan empat arahan khusus kepada AdaKami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status