Debt Collector Pinjol Di Buru Polisi? Dampak Debt Collector Leasing Bentak Polisi? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Debt Collector Pinjol Di Buru Polisi? Dampak Debt Collector Leasing Bentak Polisi?


dc pinjol di tangkap polisi
debt collector di tangkap, debt collector meresahkan masyarakat

09 Maret 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan membahas tentang ketakutan dan keresahan yang dirasakan oleh debt collector pinjol akibat viralnya dc yang membentak polisi beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA:

Saya rasa ini berdampak besar bagi dc dari pinjol, mungkin kalian yang mengalami gagal bayar dan telat bayar pasti juga merasakan dan sudah mulai berkurang.

Meskipun tidak berhenti, namun sudah mulai berkurang atau bahkan versinya pun juga tidak terlalu barbar walaupun ilegal tetap aja sama.

Polisi Tangkap Debt Collector

Mudah - mudahan pihak Polda Metro Jaya segera menangkap orang - orang yang berjiwa preman dalam melakukan aksi penarikan kendaraan walaupun mereka diperintahkan oleh pihak leasing.

Menanggapi bahwa selama ini masyarakat juga resah dengan adanya debt kolektor dan sekarang kita kembalikan ke debt kolektor pinjol.

Jadi saya mau lihat akhir - akhir ini pasti sangat berpengaruh terhadap debt kolektor yang mana yang biasanya selalu turun ke lapangan sebagai pihak ketiga, akan merasa was-was juga berada di lapangan.
Saya selalu menyampaikan ketika ada kunjungan dari debt collector dan mereka tidak sesuai dengan SOP seperti tidak mau menunjukkan dokumen - dokumen yang kita minta, jangan takut menghadapi debt colector yang datang ke rumah.

Kalau mereka sempat mengintimidasi menakut - nakuti, kalian bisa rekam agar kita punya bukti untuk mengusut mereka dengan tuntas, minimal kita bisa viralkan dengan hal - hal yang ada.

Kalau di era saat ini, yang saya perhatikan harus diviralkan dulu baru kita mendapat satu tanggapan, kalau tidak viral contohnya terjadi penarikan di daerah saya, yang diusut hanya dari pihak kepolisian karena tidak viral tapi kalau viral pasti akan ada campur tangan dari petinggi - petinggi daerah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status