Fakta ! DC Pinjol Sudah Bentuk Tim Divisi Khusus Menagih Nasabah Galbay - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Fakta ! DC Pinjol Sudah Bentuk Tim Divisi Khusus Menagih Nasabah Galbay

tim khsus dc pinjol
Biasaanya dc pinjol ngirim foto ini dgn kata - kata yang aneh sebagai contoh seperti ini "Inilah contoh nasabah yang gagal bayar dari pada di selesaikan dgn cara seperti ini lebih baik di selesaikan skrng"

26 Februari 2023 - Tools Pinjol,
Banyaknya rumor yang beredar bahwa tim DC sudah membentuk divisi khusus dan sudah membentuk lembaga khusus untuk menangani para nasabah atau debitur yang gagal bayar.

BACA JUGA:
Apakah ini menjadi sebuah hal yang menakutkan?? Tentu tidak, karena masalah ini sengaja dibesar - besarkan, seakan - akan menjadi sebuah hal yang harus kita waspadai dan harus kita takuti padahal tidak.

Untuk masalah proses penagihan DC, mereka tetap mengikuti aturan yang berlaku yaitu mengikuti pasal yang ada di peraturan OJK yang mana tentunya ada aturan - aturan bagaimana tata cara mereka untuk melakukan proses penagihan apalagi ini sifatnya online.

Apalagi mereka aplikasi fintech yang mana mereka tidak boleh menagih secara langsung atau secara offline kepada para nasabah sehingga mereka memilih pihak ketiga untuk menagih ke rumah.

DC Pinjol Bangun Tim Khusus Penagaihan Nasabah Yang Galbay

Mereka itu katanya membuat tim ataupun grup hanya untuk menakut - nakuti kalian, kalian tidak perlu takut karena apapun bentuk tim nya, kalau kalian nanti diancam pidana nah pinjol ini termasuk ke dalam perdata, kalau kalian sampai masuk ke pengadilan dan di sidang sekalipun kalian tinggal bilang saya akan bayar tapi saya sanggup bayarnya sekian dan mungkin akan dicicil sekian perbulan, sudah beres dan kelar.
Tidak ada yang namanya disita barang, harus jual rumah dan lain sebagainya, tidak mungkin ya karena ini masalah perdata dan masalah pinjaman online kalau sampai hal itu terjadi, tenang kalian pasti akan menang di kasusnya dan kalian tinggal viralkan saja masalah ini.

Intinya kalian fokuskan saja mencari uang untuk kebutuhan kalian, abaikan saja ancaman apapun karena dc selalu mutar cara agar kalian bayar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status