Maling DiHajar Masa, Pelaku Mengaku Terlilit Utang Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Maling DiHajar Masa, Pelaku Mengaku Terlilit Utang Pinjol

0
3 pemuda di surabaya tertangkap warga, akibat mencuri sepeda motor. pelaku mengaku nekad mencuri akibat terlilit utang pinjol uu pinjaman online 

26 September 2022-Tools Pinjol,
Surabaya dihebohkan dengan 3 maling motor yang bersembunyi di sungai selama 3 jam. Menurut penyelidikan polisi, alasan maling motor bersembunyi di sungai karena dikejar massa dan mereka mengaku terjerat utang pinjol.

Ketiga maling ini diperiksa intensif di Mapolsek Kenjeran dan dievakuasi oleh petugas Polsek Kenjeran Surabaya saat diteriaki dan dilempari warga dengan batu.
BACA JUGA:
Kapolsek Kenjeran Kompol Buanis Yudo di Surabaya mengatakan bahwa mereka mengaku punya utang di aplikasi pinjol dengan jumlah yang beragam, ada yang 1 juta hingga 900 ribu.

Bukan hanya kali ini, namun mereka sudah terbiasa melakukan pencurian motor di ketiga tempat Surabaya dan mereka juga berkomplotan.
BACA JUGA:
Mereka dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara dan ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Beredarnya video maling motor yang sempat viral di media sosial dan terlihat pencuri tersebut melarikan diri ke sungai saat dikejar warga.
BACA JUGA:
Pada hari minggu malam tepatnya pukul 23.30 WIB, terjadi di sungai Jalan Kedinding Lor Surabaya. Ketiga pencuri motor masuk sungai dan warga beberapa kali melempar para pencuri motor itu dengan batu.

Pada hari senin tanggal 19 September tepatnya pukul 03.00 WIB, para pencuri itu berhasil bertahan di sungai hingga dievakuasi petugas polisi.
BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status