Akibat Ulah Hacker Bjorka Forum Breached DiSerbu Netizen Indonesia - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Akibat Ulah Hacker Bjorka Forum Breached DiSerbu Netizen Indonesia

0
Pesan untuk netizen indonesia yang di buat oleh owner forum breached.to

26 September 2022-Tools Pinjol,
Tidak cuma pemerintah Indonesia yang direpotkan karena ulah hacker Bjorka, tapi juga forum gelap Breached ikut kena dampaknya yang diserbu netizen Indonesia.

Bjorka berulah di dunia maya dengan menjual data pribadi rakyat, disitulah Bjorka bersembunyi di ruang digital yang bernama Forum Breached.

Popularitas Breached Forums baru melesat di Indonesia berkat ulah hacker Bjorka yang menyebarkan data pribadi sejumlah pejabat tinggi Indonesia.
BACA JUGA:
Breached Forums ini bukan situs gelap yang baru, melainkan sudah ada sejak 14 Maret 2022. Sementara Bjorka baru bergabung pada tanggal 9 Agustus 2022.

Bjorka menjajakan sejumlah data dari Indonesia di Breached Forums, dia juga membuat berbagai macam thread. Bjorka membuat ulah di Forum Breached dengan mendatangkan serangan komentar netizen Indonesia.
BACA JUGA:
Sangat berdampak besar bagi Forum Breached yang kewalahan menerima serangan netizen Indonesia dengan cara memposting dan bertanya mengenai Bjorka.
Netizen juga tidak sesuai aturan yang sudah dibuat forum tersebut. 

Breach Forums akhirnya harus membuat aturan dengan bahasa Indonesia dan menjelaskan tentang etika berkomunikasi yang baik dan harus diikuti. Netizen yang melanggar terhadap aturan akan di blokir dan diwajibkan bertanya dengan bahasa Inggris.
BACA JUGA:
Admin juga mengatakan agar netizen Indonesia bisa langsung menghubungi Bjorka dengan fitur pesan pribadi bukan menyerang staf atau pengguna lain.

Untuk menyelesaikan masalah atas serangan Netizen Indonesia, Pihak Breached Forums mematikan sementara fitur pendaftaran anggota baru.

Mereka tidak mendukung tindakan Bjorka karena merasa kesusahan atas ulah Bjorka di forumnya yang mendatangkan Netizen.
BACA JUGA:
Tidak ada yang tahu sudah sampai mana perkembangan memburu sang hacker. Namun fans Bjorka menemukan lokasi Bjorka yang berada di pusat perbelanjaan Los Angeles, California, AS.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status