Waduhh!! Mahasiswa UIN Surakarta Diwajibkan Mengajukan Pinjaman di Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Waduhh!! Mahasiswa UIN Surakarta Diwajibkan Mengajukan Pinjaman di Pinjol

mahasiswa UIN di wajibkan ajukan pinjol
mahasiswa UIN surakarta di wajibkan mengajukan pinjaman online (pinjol)

13 Agustus 2023 - Tools Pinjol,
Mahasiswa baru UIN Raden Mas Said Surakarta diwajibkan untuk mengajukan pinjol saat kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2023.

BACA JUGA:
Mudhofir sebagai rektor UIN Raden Mas Said Surakarta mengatakan bahwa pihak kampus tidak mengetahui kejadian tersebut.

Ia akan melakukan penelitian terlebih dahulu mengenai kegiatan tersebut. Jika ditemukan pelanggaran, akan ada hukuman buat yang terlibat.
UIN Raden Mas Said Solo menarik perhatian setelah Dewan Mahasiswa (DEMA) membawa nama pinjol dalam acara penyambutan mahasiswa baru. Diduga mereka akan mewajibkan mahasiswa baru mendaftar pinjol karena sponsor kegiatan PBAK 2023.

Kabar tersebut muncul dalam video Tiktok dengan akun @panjiparya. Dijelaskan bahwa mahasiswa baru wajib mengajukan pinjol dengan bermitra dengan Dema UIN Raden Mas Said yaitu Akulaku.

"Seharusnya tidak dipaksa, namun mahasiswanya yang bertindak semaunya. Itu sebabnya kami akan menyelidiki untuk melihat apakah ada yang dirugikan," ujarnya.

Ayuk Latifah sebagai Ketua Umum Dema UIN Raden Mas Said Surakarta mengatakan kerjasama ini dilakukan untuk memberikan edukasi bagi mahasiswa baru dalam literasi keuangan. Menurutnya, mahasiswa baru tidak diwajibkan mendaftar di aplikasi pinjol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status