Mahasiswa UI Nekat Bunuh Juniornya, Gara - Gara Tidak Dapat Pinjaman Uang - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Mahasiswa UI Nekat Bunuh Juniornya, Gara - Gara Tidak Dapat Pinjaman Uang

pembunuhan mahasiswa ui
penyebab mahasiswa UI bunuh Juniornya

12 Agustus 2023 - Tools Pinjol,
Altafasalya Ardnika Basya yang menjadi tersangka pembunuhan mahasiswi Universitas Indonesia (UI) mengatakan kalau mengalami kesulitan keuangan dengan Sunarsih, 46, penjaga rumah kos di Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:
Sunarsih juga mengatakan, Altaf mengaku pernah mencoba meminjam uang untuk membayar kos. Altaf kerja sambil kuliah, namun ia tidak mengetahui lebih jauh siapa orang yang membunuh adik tingkat di UI.

Kejadian sebelumnya, Muhammad Naufal Zidan (19) sebagai mahasiswa Fakultas Sastra Rusia Universitas Indonesia (UI) telah mengalami pembunuhan dan ditemukan di kos kawasan Kukusan, Beji, Kota Depok.
Nirwan Pohan sebagai Wakasatreskrim Polres Metro Kota Depok mengatakan laporan kejadian tersebut pada Jumat pagi jam 10. Jenazah ditemukan terbungkus plastik sampah dengan kondisi mengenaskan.

Penyidik meminta keterangan sejumlah saksi dan hasilnya penyelidikan tidak perlu waktu lama hanya 3 jam yaitu tertangkapnya pelaku bernama Altafasalya Ardnika Basya, 23 tahun.

Melalui otopsi, korban dinyatakan meninggal pada Rabu (8/2). Saat itu, pihak keluarga tidak bisa menghubungi korban. Pihak keluarga mengutus seseorang ke kos korban untuk dicek dan menemukan korban tewas dalam kantong plastik di bawah tempat tidur.

Pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan atau pasal 340 KUHP tentang percobaan pembunuhan dan atau pasal 351 ayat (5) KUHP. Atas perbuatannya, pelaku juga menghadapi hukuman mati. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status