8 Aplikasi Pinjol Legal Mudah Cair Dengan Limit Besar - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

8 Aplikasi Pinjol Legal Mudah Cair Dengan Limit Besar

7 aplikasi pinjol dengan limit besar
daftar aplikasi pinjol legal ojk dengan penawaran limit tertinggi

3 Agustus 2023 - Tools Pinjol,
Siapa yang tidak tahu dengan pinjol ataupun pinjaman online? Pengguna dapat mengajukan pinjaman uang secara online dengan cepat dan mudah tanpa harus pergi ke bank.

BACA JUGA:

Mereka menggunakan teknologi digital dan algoritme cerdas untuk menentukan kelayakan pinjaman dan juga menawarkan berbagai pilihan jangka waktu serta jumlah pinjaman.

Berikut Daftar Pinjol yang mudah Cair:

1. Dana Bijak
Anda dapat meminjam uang dengan cepat dan mudah. Anda hanya perlu melengkapi persyaratan seperti e-KTP dan NPWP. 

2. Uangme
Aplikasi pinjol yang beroperasi sejak tahun 2018. Paylater dari dana tunai bisa diajukan 2 pinjaman. Anda hanya perlu menyiapkan KTP. 

3.Indodana
Indodana sudah mendapat izin dari OJK pada tanggal 19 Mei 2020. Limit awal 1 juta hingga 12 juta dan syaratnya juga tidak sulit, usia 20 hingga 65 tahun, nomor ponsel aktif dan berpenghasilan min 3,5 juta dengan tenor 3,6 dan 9 bulan. 
4. Kredito
Pinjol legal ini sudah berizin OJK dan memiliki bunga yang rendah. Ada 3 produk pembiayaan khusus untuk karyawan, pelajar, dan pemilik bisnis. Pengajuannya mulai dari 1 hingga 7 juta. 

5. Kredit pintar
Pinjol legal yang mempunyai limit sampai 20 juta dengan jangka waktu yang sangat bervariasi mulai dari 1 bulan sampai 1 tahun. Persyaratannya hanya perlu KTP dan nomor telepon. 

6. Shopee Pinjam
SPinjam adalah fitur pinjaman dari Shopee dan pencairannya tidak harus melalui rekening bank tapi juga bisa ke dompet digital lainnya. Persyaratannya hanya memerlukan KTP dan dapat mengajukan pinjaman awal senilai 750 ribu. 

7. DANA
Ternyata aplikasi dompet digital ini bisa mengajukan pinjaman tanpa KTP, namun ada beberapa syarat yang harus terpenuhi yaitu sudah member premium minimal 1 tahun.

8) Adakami

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status