Cara Hapus Tag Nama Di Getcontact, Agar DC Pinjol Tidak Bisa Lacak Nomer Nasabah Gagal Bayar Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Hapus Tag Nama Di Getcontact, Agar DC Pinjol Tidak Bisa Lacak Nomer Nasabah Gagal Bayar Pinjol

dc pinjol tidak bisa nomer nasabah
cara menghapus tag nama pada getcontact, agar dc pinjol tidak bisa lacak nomer nasabah gagal bayar pinjol

19 Agustus 2023 - Tools Pinjol,
Aplikasi Getcontact harus di download dan login terlebih dahulu serta melakukan verifikasi melalui WhatsApp. Kemudian kalian bisa menuliskan nomor telepon WhatsApp orang tak dikenal di pencarian. Aplikasi Getcontact ini bisa mengetahui identitas nomor telepon orang tak dikenal.

BACA JUGA:
Kalian juga bisa mengecek nomor asing melalui aplikasi Truecaller. Apa itu truacaller? Truecaller adalah aplikasi yang mengidentifikasi nomor yang dapat diakses melalui telepon atau SMS.

Kalian dapat melacak panggilan nomor tak dikenal dan memblokirnya agar tidak dapat dihubungi lagi. Caranya cukup gampang yaitu kalian harus download aplikasi truecaller dan memberikan perizinan untuk mengakses kontak.

Setelah masuk, Kalian dapat memasukkan nomor telepon yang tidak dikenal di kolom pencarian. Kemudian aplikasi ini akan menemukan identitas nomor tersebut dan mencocokkannya dengan database mereka.
Getcontact merupakan aplikasi yang dapat memblokir panggilan nomor asing dan mengidentifikasi siapa yang menelpon Anda.

Getcontact juga mengklaim dapat memfilter panggilan yang mengganggu dan hanya mengizinkan orang yang Anda pilih untuk menghubungi Anda. Anda juga dapat menggunakan untuk melindungi dari robocall, telemarketing, dan panggilan spam.

Adapun fitur tag didalamnya yang berguna untuk mengetahui siapa nomor tersebut. Pengguna yang menandai nomor di Getcontact merupakan anonim, sehingga tidak ada yang tahu siapa yang memberikan tag tersebut.

Namun, banyak pengguna yang merasa tidak nyaman dengan fitur tag, kenapa? Karena yang memberikan tag tersebut banyak nama - nama yang aneh dan juga menampilkan informasi pribadi seperti nama depan dan belakang, kantor, nama sekolah, dll.

Penting bagi Anda untuk menghapus tag secara permanen di Getcontact, adapun cara menghapus tag: 
1. Buka web get contact dengan cara salin link di bawah ini dan tempelkan di browser
https://www.getcontact.com/id/manage

2. Login menggunkan akun whatsapp

3. Kirim kode OTP melalui akun whatsapp

4. Untuk menghapus tag, geser ke kiri pada bagian nama yang ingin Anda hapus.

5. Untuk menghapus secara permanen nama Tag Getcontack pilih Pengaturan Visilibitas, scrall ke bawah lalu pilih off

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status