Ibu Anak 1 Di Gorontalo Bunuh Diri Akibat Pinjol - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Ibu Anak 1 Di Gorontalo Bunuh Diri Akibat Pinjol

bunuh diri akibat pinjol
sumber gambar: akun snackvideo @terkait_berita seorang ibu rumah tangga di Gorontalo bunudiri akibat pinjol

13 Juni 2023 - Tools Pinjol,
Polisi mengatakan ibu satu anak ini nekat bunuh diri setelah menjadi korban penipuan pinjol. Adapun ibu berinisial NL 23 tahun bekerja sebagai karyawati indomaret.

BACA JUGA:

Kombes Pol Ade Permana sebagai Kapolresta Gorontalo Kota, melalui Iptu Eldo Rawung sebagai Kapolsek Kota Barat, mengatakan bahwa korban memutuskan bunuh diri karena mengirimkan uang sebesar 3,2 juta kepada orang asing. 

Korban dibujuk untuk mengambil pinjol sebesar 15 juta dengan syarat uang tersebut harus diberikan kepada pelaku sebagai biaya admin. Bukannya mendapat pinjaman, karyawati Indomaret Gorontalo tersebut terkena penipuan.

“Penipuan online yang dialami korban masih kami selidiki dengan memeriksa penerima uang dan nomor telepon yang sudah menghubungi korban yang mengaku sebagai pengelola admin pinjol,” kata Eldo.

Informasi yang tersebar di jejaring sosial berasal dari kerabat korban yang membenarkan bahwa uang yang ditransfer adalah milik perusahaan tempat korban bekerja.

Namun, polisi belum bisa memastikan apakah korban menggunakan uang perusahaan sehingga korban setres dan melakukan tindakan nekat tersebut. 

“Visum sudah dilakukan pada jenazah korban dari luar tidak terlihat tanda kekerasan dan jenazah sudah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status