Nekat Curi Kotak Amal Demi Bayar Utang Pinjol Rp10 Juta - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Nekat Curi Kotak Amal Demi Bayar Utang Pinjol Rp10 Juta

Curi Kotak Amal untuk Bayar Utang Pinjol
Pemuda Ditangkap saat Kecelakaan, Curi Kotak Amal untuk Bayar Utang Pinjol Rp10 Juta,

17 Januari 2023-Tools Pinjol,
Ardiansyah (28) ditangkap warga Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan. Penangkapan ini setelah pelaku kecelakaan saat mencoba melarikan diri dengan minibus.

Rekaman CCTV menunjukkan minibus merah melaju dengan kecepatan tinggi melewati pertigaan jalan hingga menabrak jalan utama Makassar-Pare-Pare di Kecamatan Segeri, Pangkep.

Tak hanya itu, pengemudi minibus kabur ke kota Makassar. Sebelumnya kendaraan ini kondisinya sudah rusak sehingga mengakibatkan hilang kendali dan menabrak sebuah rumah di pinggir jalan. 

Mencuri Kotak Amal Demi Bayar Utang Pinjol


Pelaku diduga melakukan pencurian kotak amal masjid yang berada di Kecamatan Mandalle, Pangkep. Berusaha menghindari kejaran warga setelah tertangkap basah mencuri uang celengan masjid sebanyak 9 juta dan terancam hukuman 7 tahun penjara.

BACA JUGA:

Peristiwa ini tidak menelan korban jiwa, hanya pelaku saja yang mendapat luka lecet dan berhasil ditangkap warga setelah melakukan pengejaran sejauh enam kilometer. 

Untuk mengantisipasi kemurkaan warga, pelaku langsung diamankan polisi dengan sejumlah barang bukti seperti uang dari celengan masjid, minibus, dan alat - alat saat mencuri.

Pelaku terpaksa mencuri dengan alasan karena ingin melunasi utang pinjaman online sebanyak 10 juta.

Aiptu Alamsyah sebagai Kanit Reskrim Polsek Mandalle, mengatakan saat itu kondisi masjid dengan keadaan sepi dan pelalu berpura - pura buang air kecil. Pelaku sengaja melepas plat nomor minibus agar menyembunyikan keberadaannya. 

"Setelah pergi ke masjid, dia pura-pura buang air kecil. Saat masuk masjid, dia melihat celengan dengan uang yang sangat banyak. Dia kembali ke mobil dan mengambil pemotong besi, dikeluarkan dan dibuka. Lalu dia mengambil sarung dari lemari, memasukkan uang ke dalamnya.  Karena panik, dia menyalakan mobil dalam keadaan tidak stabil dan tidak melihat kanan dan kiri hingga tabrakan" ujar Aiptu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status