Cara Menghitungan Denda Keterlambatan Pembayaran Akulaku - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Cara Menghitungan Denda Keterlambatan Pembayaran Akulaku

cara menghitung denda keterlambatan akulaku
berikut denda dana cicil pada aplikasi akulaku

Bagaimana Cara Menghitungan Denda Bunga Pembayaran Akulaku


07 September 2022-Tools Pinjol,
Akhir - akhir ini saya sangat sering mendapat pertanyaan dari grup telegram t.me/toolspinjol, "bang cara ngitung denda di akulaku gimana sih?"

Sebelum kita bahas cara menghitung denda, saya akan menjelaskan dulu di akulaku tersebut ada 3 pinjaman yaitu pinjaman barang, pinjaman cash, dana cicil.
BACA JUGA:
Tiap metode itu bunganya berbeda - beda dan akulaku tidak spesifik menjelaskan bunganya, apakah harian, mingguan atau bulanan.

Saya sudah mencari berbagai sumber, dan seperti ini contoh hitungannya dari nasabah yang sudah gagal bayar di akulaku.
BACA JUGA:
Hitungan di dana cicil yang ada di aplikasi akulaku:

Utang 1 juta Telat 1 minggu (7 hari) dendanya 70 ribu. Bunganya sekitar 0,6 - 1% perhari = kurang lebih 8-10ribu perhari.
BACA JUGA:
Ingat ya ini hanya hitungan yang ada di dana cicil, karena tiap akun beda - beda untuk kredit barang dan dana cash belum ada informasi apakah lebih banyak atau sedikit bunganya.

Apabila kalian dapat bunga yang tidak wajar, kalian wajib komplain ke customer service karena ini tidak sesuai dengan aturan OJK
BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status