Pemerintahan Jokowi Terjebak Pinjaman Online? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Pemerintahan Jokowi Terjebak Pinjaman Online?

0
Rizal Ramli juga menegaskan kalangan menengah bawah yang seharusnya dapat BBM subsidi bukan orang kaya seperti yang disebutkan pemerintah sebelumnya.

21 September 2022-Tools Pinjol,
BBM Pertalite yang disubsidikan bagaikan membakar uang negara dan ia menyentil pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), ungkap rizal ramli yang mengkritik para pejabat.

Pejabat negara yang mengambil utang dari negara lain dengan bunga yang tinggi, rizal menyebutnya membakar uang negara dan tentunya negara harus membayar bunga dengan cara mengutang.
BACA SELENGKAPNYA:
Rizal Ramli mengatakan bahwa pembakar uang paling besar itu pejabat dengan bunga yang tinggi dan tahun depan Indonesia harus bayar bunga utang sebesar Rp 441 trilliun dengan cara ngutang lagi.
BACA SELENGKAPNYA:
Rizal Ramli juga mengungkapkan pemerintahan Jokowi telah terikat atau terjebak pinjaman online (pinjol).

Seperti yang kita ketahui, jika seseorang mengutang di pinjol bunga yang dikenakan biasanya lebih tinggi dari bank.
BACA SELENGKAPNYA:
Rizal Ramli menyinggung soal pengguna BBM bersubsidi. Pengendara sepeda motor yang pakai Pertalite untuk bekerja serta antar istri dan anak sebanyak 120 juta.

Rata-rata 240 juta orang yang naik motor golongan menengah bawah dan sisanya ada 35 juta orang barulah dipakai untuk golongan menengah keatas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status