300 Karyawan Indosat DiPHK - Karyawan Mendapatkan Pesangon 1Miliar - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

300 Karyawan Indosat DiPHK - Karyawan Mendapatkan Pesangon 1Miliar

0
sejumlah 300 karyawan Indosat di PHK dan mendapatkan uang pesangon sebesar 1Miliar

24 September 2022-Tools Pinjol,
Pihak Indosat mengklaim PHK berlangsung dengan lancar. Perusahaan telah menempuh langkah PHK sebagian karyawan atau yang mereka sebut sebagai rightsizing ungkap Ooredoo Hutchison.

Berapa jumlah pesangon yang didapat?
Paket kompensasi yang ditawarkan kepada karyawan diantaranya dari yang terendah hingga tertinggi yaitu 37 sampai 75 kali upah.
BACA JUGA:
Karyawan Indosat yang telah menerima tawaran pesangon sudah ada lebih dari 95% dan sisanya masih mempertimbangkan.

Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan bahwa karyawan yang terdampak memperoleh kompensasi miliaran rupiah.
BACA JUGA:
Steve juga mengatakan nilainya rata - rata mencapai 1 miliar hingga 4,3 miliar rupiah yang tertinggi. Keputusan ini diambil setelah adanya pembentukan organisasi baru di perusahaan serta menyesuaikan kebutuhan bisnis, nah ini alasan dilakukan PHK oleh Indosat.
BACA JUGA:
Sebelumnya Indosat juga telah berkomunikasi secara langsung dan transparan dengan semua karyawan tentang PHK. 

Indosat mengungkapkan bahwa perlunya peningkatan dalam hal kelincahan sesuai dengan pertumbuhan kebutuhan pasar saat ini. Maka dari itu sangat penting reorganisasi untuk keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis kedepannya.
BACA JUGA:

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status