Tips Cara Agar DC Pinjol Takut Datang Kerumah Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Tips Cara Agar DC Pinjol Takut Datang Kerumah Nasabah

20 Juli 2022-Tools Pinjol,
Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghadapi rasa takut kalian atau bagaimana menghadapi DC pinjaman online yang datang ke rumah kalian.
source: www.toolspinjonterbaru.org

BACA SELENGKAPNYA:

Ada beberapa cerita dari teman - teman, ada satu alat yang membuat DC itu bersikap baik, sopan dan tidak berani macam - macam dengan kalian dan mungkin tak terpikirkan oleh kalian, seperti apa alat nya? Alatnya adalah CCTV.

Kalian bisa memasang CCTV di rumah kalian dan ingat ini tidak usah CCTV beneran ya, banyak kok mainan - mainan CCTV yang dijual di toko online, tujuan sebenarnya adalah untuk menakut - nakuti agar maling berpikir ulang ketika akan mencuri di rumah kalian. CCTV mainan ini banyak banget dijual dan harganya sangat - sangat murah di toko online kalian bisa cek sendiri.

Kalian bisa tinggal pasang aja CCTV di pagar kalian atau di depan pintu rumah kalian intinya kalian tempelkan CCTV yang sangat - sangat jelas menyorot atau kelihatan banget, agar saat orang datang ke rumah kalian pasti ngeliat kalau kita ada CCTV.

Jadi dc - dc pinjol ini nggak berani macam - macam dan nggak berani kasar terhadap kalian. Tips ini terbukti sangat berhasil dan memang banyak banget loh yang cerita kalau memang dengan cara seperti itu cukup untuk menahan kegarangan dari DC lapangan tersebut ketika menagih ke kalian.

Biasanya mereka akan bersiap baik - baik, bersikap ramah dan lain sebagainya, kenapa seperti itu? karena takut ya teman - teman kalau CCTV itu sampai merekam dan kalau mereka berbuat kasar, mereka bisa dilaporkan ke polisi atau ke pihak yang berwajib, padahal CCTV itu kebanyakan hanya cuman pajangan loh dan ini juga sudah dialami oleh beberapa orang yang GALBAY, yang memang dirumahnya sejak awal sudah ada CCTV namun sudah tidak berfungsi lagi.

Tujuannya untuk menghindari maling dan membuat maling berpikir ulang, namun ternyata cukup efektif untuk DC lapangan yang datang ke rumah kalian. Sekali lagi saya ingatkan buat kalian yang gagal bayar, yang sekarang lagi terjerat hutang pinjaman online, kalian nggak perlu khawatir diluar sana banyak juga kok yang seperti kalian.

Jika memang tidak ada dana, kalian tidak boleh Gali Lobang Tutup Lobang dengan melakukan pinjaman online di aplikasi pinjol lainnya. Kenapa? agar hutang kalian tidak menumpuk dan tidak menambah masalah, cukup di satu pinjol saja jangan menambah banyak beban masalah.

BACA SELENGKAPNYA:

Semoga tips yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit menenangkan hati kalian dan buat yang gagal bayar nggak usah takut berlebihan teman - teman, tenang saja karena ini bukan masalah yang besar, tapi ini adalah masalah perdata yang bisa kalian hadapi dengan tenang dan dengan santai.

Jakarta-Indonesia,
Penulis Angela Pangestu

joint grup telegram solusi mengatasi pinjaman online https://t.me/toolspinjol

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status