Seorang Ibu Rumah Tangga Tega Menghabisi Nyawa Anaknya Diduga Karena Terjerat Pinjaman Online - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Seorang Ibu Rumah Tangga Tega Menghabisi Nyawa Anaknya Diduga Karena Terjerat Pinjaman Online

stres akibat jeratan utang pinjol
semarang jawa tengah, ibu tega membunuh anak kandung nya di dalam kamar hotel, akibat stres jeratan hutang pinjaman online

Stres akibat jeratan utang pinjol Seorang ibu rumah tangga nekat menghabisi nyawa anaknya sendiri

18 Mei 2022-Tools Pinjol,
Seorang ibu rumah tangga menghabisi nyawa anaknya sendiri alias membunuh anaknya sendiri diduga karena stress dengan jeratan pinjaman online.
 
Tanggal 11 Mei 2022 dari kota Semarang, Jawa Tengah. Bagaimana seorang ibu rumah tangga tega menghabisi nyawa anaknya diduga karena terjerat pinjaman online atau stres karena pinjaman online.


KRONOLOGI

Keterangan awal yang berhasil dikumpulkan Ibu ini (pelaku) identitas KTP-nya digunakan oleh temannya, tadinya Ibu ini berniat untuk menolong, dipergunakan temannya untuk pinjaman online kata temannya tersebut. Akhirnya tagihannya masuk ke yang bersangkutan yaitu ke Ibu (pelaku).

Ibu ini bingung mau bayar pakai apa sementara orangnya diduga sudah tidak ada, yang tempo hari meminjam data KTP-nya tersebut, akhirnya Ibu ini berinisiatif untuk membayar semua tagihan pinjaman online yang dipinjam oleh temannya tersebut.


Dengan cara menggunakan tabungan dari suaminya yang dipegang sama si pelaku. Alhasil uang sudah habis kurang lebih sekitar 38.000.000 untuk menutup tagihan pinjaman online tersebut yang tadinya hanya 12 juta namun tertagih 38 juta.
 
Karena takut ketahuan suaminya, Ibu ini mulai gelap mata menghabisi nyawa anaknya, setelah anaknya meninggal di tangan si Ibu, Ibu ini nampak kebingungan dan berusaha untuk melakukan aksi bunuh diri dengan cara meminum cairan sabun dan melilitkan leher nya dengan handuk untuk mengakhiri nyawanya sendiri.


Bayangkan ini sesuatu hal yang sebenarnya tidak perlu terjadi adalah satu hal kecerobohan, karena meminjamkan data pribadi milik sendiri untuk dipergunakan orang lain. Apalagi sudah tahu jika datanya dipergunakan untuk pinjaman online yang risiko nya sangat besar.

Kita ambil sesuatu yang bisa kita petik dari kejadian ini bahwa Anda harus berhati - hati dengan pinjaman online karena sekali Anda terjun ke dunia pinjaman online dan Anda tidak bisa bayar maka apapun bisa terjadi bahkan mata pun bisa dibutakan karena hal ini.


Kita petik sesuatu hikmah dari kejadian yang menimpa ibu ini. Bagaimana seorang ibu sampai tega untuk menghabisi nyawa anaknya sendiri karena terjerat oleh pinjaman online atau stres karena tagihan pinjaman online.

Hal peristiwa seperti ini baru muncul kembali setelah sekian lama terjadi aksi - aksi yang berbau dengan hal - hal bunuh diri dan pembunuhan ini terjadi lagi akibat pinjaman online.

Ketahuilah bahwa hal - hal seperti ini, pinjaman - pinjaman Online tidak pernah ada manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status