Gara Gara Salah Paham, Suami Tega Membakar Istrinya - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Gara Gara Salah Paham, Suami Tega Membakar Istrinya

suami bakar istri
image 1.0 kondisi korban setelah di bakar oleh suami, kondisi korban saat ini di rawat (RSUD) bangka Tengah

toolspinjonterbaru.org, pada sabtu (07/05/2022 ) hanya karena salah paham antara tersangka dan korban. (25) tega bakar istrinya A-M (27) hidup-hidup dengan bensin, Baru menikah 4 bulan, P-W

BACA JUGA:

informasi yang di peroleh dari adik korban R-K (22) kejadian tersebut terjadi pada sabtu (07/05/2022) sekira pukul 06:30 WIB di rumah pasangan tersebut di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Kronologi Suami Bakar Istri

“aku mendapatkan kabar dari anak korban (14) bahwa kakak kami (A-M)  tubuh dan wajah kakak saya hangus terbakar, ayahnya membakar tubuh nya saat sedang berada dirumah menggunakan bensin” ungkapnya.

setelah Mengetahui hal tersebut R-K (22) keluarga dan tetangga korban langsung membawa korban kerumah sakit umum daerah (RSUD) bangka Tengah guna untuk mendapatkan perawatan medis.

“Setelah Mendapati kabar dari anak korban, kami beserta keluarga, tetangga langsung menolong korban, membawa korban ke rumah sakit untuk segera di obati, setelah di tangani medis alhamdulillah nyawa korban dapat diselamatkan, korban saat ini menderita luka bakar di wajah dan bagian dada korban,” ujarnya.

 “menurut informasi yang kami peroleh bersumber dari anak korban, pada saat kejadian, sejak malam kedua orangtuanya terlibat cekcok, ayahnya tega membakar ibunya,  pagi ini ayahnya tega menyiram bensin dan membakar ibunya dari belakang,” tuturnya.

berdasarkan informasi Sementara itu tersangka P-W (25) langsung melarikan diri setelah membakar istrinya, tersangka P-W (25) melarikan diri kepulauan sumatera melalui pelabuhan sungai selan dan tersangka telah dilaporkan kepihak berwajib.

“berdasarkan informasi, tersangka melarikan diri melalui Pelabuhan Sungai Selan menuju pulau sumatera,” tambah R-K.

“Kami selaku keluarga bersama saksi telah melaporkan tersangka ke pihak berwajib dan saat ini tersangka masih dalam proses pengejaran pihak berwajib,” tutupnya. (Doni)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status