Ratusan Aliansi Mahasiswa Berunjuk Rasa Menolak 3 Periode di DPRD kota Cirebon - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Ratusan Aliansi Mahasiswa Berunjuk Rasa Menolak 3 Periode di DPRD kota Cirebon

toolspinjonterbaru.org - Cirebon Jawa Barat, ratusan mahasiswa berunjuk rasa di DPRD kota Cirebon Jalan Siliwangi Kecamatan kejaksan Kota Cirebon pada Kamis 7 april kemarin mereka menuntut penolakan terhadap perpanjangan masa jabatan Presiden Joko Widodo tiga periode hingga kenaikan harga BBM dalam unjuk rasa itu sempat terjadi aksi dorong-dorongan yang berlangsung sekelas antara mahasiswa dan petugas.
demo menolak tiga periode presiden Joko Widodo dilakukan juga oleh para mahasiswa di Kabupaten Majalengka Jawa Barat Kamis kemarin mereka tergabung ke dalam organisasi darmasiswa Islam
image ratusan mahasiswa menolak 3 periode di depan DPRD cirebon

bahwa demo menolak tiga periode presiden Joko Widodo dilakukan juga oleh para mahasiswa di Kabupaten Majalengka Jawa Barat Kamis kemarin mereka tergabung ke dalam organisasi darmasiswa Islam atau lkmi Majalengka ada puluhan mahasiswa yang tergabung dalam aksi demonstrasi tersebut, baik dari mahasiswa laki-laki maupun perempuan. 

bahwa para mahasiswa itu mulai mendatangi Gedung DPRD dan melakukan orasi sekitar pukul 03.00, Adapun Gedung DPRD sendiri berada di Jalan Raya Kyai Abdul Halim atau tepat berada di jantung Kota Majalengka dalam kegiatan orasi itu sejumlah spanduk pun dibentangkan di antaranya menuliskan tolak tiga periode tolak kenaikan BBM dan PPN dan ada juga tulisan Tablet corona 2 tahun.

Ia memang selain menolak rencana masa jabatan Jokowi tiga periode para mahasiswa  begitu juga Menolak adanya kenaikan BBM dan PPN pajak,

dalam perjalanan aksi para mahasiswa itu tidak namun tidak ada seorangpun yang dari anggota dewan yang menunggu mereka sehingga orasi para mahasiswa bergeser ketitik 2.0 370 Majalengka atau di sebelah utara alun-alun Majalengka. 

mereka menyebut orasi terus dilakukan agar dapat diketahui publik secara luas,  menurut koordinator HMI Majalengka bernama Algi bahwa memang pihaknya menuntut atau menolak 3-point kebijakan yang memberatkan masyarakat kecil yaitu menolak kenaikan harga BBM kenaikan pajak yang kini naik menjadi sebelas persen dan Menolak adanya rencana masa jabatan tiga periode oleh Jokowi.

 menurutnya dampak yang dirasakan para mahasiswa itu terlihat dari para anggota keluarganya atau khusus orang tua mereka, banyak dari orang tua para mahasiswa itu mengeluh dan harus bekerja lebih keras akibat seluruh kebutuhan pokok pangan yang naik.

 khusus di masa kepemimpinan Jokowi juga menurut para mahasiswa yang diwakili oleh Agi mengatakan bahwa kebijakan ini juga berdampak pada biaya perkuliahan yang kini terus naik hal itu tentunya memberatkan mahasiswa secara umum yang terkhusus bagi para orang tuanya.
secara umum di masa kepemimpinan Jokowi juga menurut para mahasiswa sudah banyak bukti adanya kenaikan sejumlah harga bahan pokok aksi mahasiswa itu kemarin akhirnya berakhir pada menjelang buka puasa atau Menjelang magrib.  

selama aksi itu mengundang juga para pengendara dan pengunjung alun-alun Majalengka untuk melihat puluhan demo itu nah puluhan petugas kepolisian dan Satpol PP yang ikut mengamankan juga akhirnya dapat membuat membubarkan diri

Ikuti kami di Google BeritaIkuti kami di Google Berita

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status