Kacau DC Pinjol Aplikasi UANG MU & ADA MODAL Ancam Sebar Data Nasabah - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Kacau DC Pinjol Aplikasi UANG MU & ADA MODAL Ancam Sebar Data Nasabah

aplikasi pinjol uangmu dan ada modal sebar data
pinjol UangMu dan Ada Modal sebar data nasabah di daftar kontak

Aplikasi pinjol UangMu dan Ada Modal ancam sebar data

18 Maret 2022-Tools Pinjol,
Di kesempatan kali ini saya mengkonfirmasikan adanya pembohongan Publik,pengancaman sebar Data Nasabah yang dilakukan oleh Aplikasi UANG MU & ADA MODAL
Saya mengajukan pinjaman tanggal 12 February 2022 dan tanggal jatuh tempo 12 Maret 2022. Akan tetapi dari tanggal 12 Maret 2022 pukul 08.20, saya sudah di-WhatsApp penagihan dan diancam akan disebarkan data saya ke kontak saya. Saya diharuskan membayar sebesar Rp1.870.000 dari pencairan sebesar Rp1.000.000

Malah sebagian data WhatsApp saya sudah dikirim penagihan dan Kami di permalukan, di Ancam Sebar Data Kami. Padahal masih 1 hari lagi tanggal jatuh temponya. Malah saya dibilang an##ng dan ban**i. Padahal saya sudah kasih informasi bahwa kami belum ada uang kembalian pinjaman. Tetapi tetap saja bahasa tersebut masih keluar dan terus melakukan pengancaman berupa sebar Data.
aplikasi pinjol uangmu dan ada modal sebar data di kontak telpon nasabah
pesan whatsapp dari dc pinjol ilegal Uang Mu dan Ada Modal sebar data di sejumlah kontak nasabah

Di dalam logo pinjol itu ada logo OJK. Apakah OJK saat ini menaungi para lintah darat atau pihak pinjol tidak jelas? Mohon kepada pihak kepolisian atau OJK berantas pinjol tidak jelas, karena sangat meresahkan.
Saya tegaskan, saya menulis bukan karena saya menunggak.

Tapi saya cerita bahwa saya dipermainkan dan di ancam meyangkut keamanan hidup oleh pinjol. dan penagihannya DC Tsb sangat gila dalam menagih hutang pinjol kpd Nasabah.
Kami mohon kpd pembaca artikel ini. Kalian bisa mempelajari atau menghindar dari hutang piyutang Pinjol (Aplikasi Pinjaman Online)

Apabila anda mengalami Hal serupa pada kami. Kalian Adukan kepada pihak yang berwajib. Kepolisan Republik indonesia.
Sekian informasi yang kami sampaikan Prihal DC Pinjol Aplikasi UANG MU & ADA MODAL.
Buat Teman - Teman yuk hindarkan Hutang berbasis Online. apapun itu bentuk Aplikasi nya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status