Aplikasi Paylater Akulaku Memberlakukan Bayar Di Tempat Kepada Nasabah Yang Galbay - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Aplikasi Paylater Akulaku Memberlakukan Bayar Di Tempat Kepada Nasabah Yang Galbay

pinjol akulaku menerapkan bayar di tempat
ilustrasi gambar: dc pinjol legal ojk menjemput tagihan utang kepada nasabah menggunakan mobil

06 Juni - Tools Pinjol,
Saya akan membahas akulaku yang menerapkan atau memberlakukan bayar di tempat kepada seluruh nasabah yang gagal bayar, kita lihat seperti apa.

BACA JUGA:
Ada salah satu DC kepada nasabahnya mengumumkan bayar di tempat, berhubung sekarang sudah di awal bulan nasabah akulaku berperilaku buruk dengan menyepelekan tagihan, kelengkapan surat blacklist OJK, surat jalan dan juga surat somasi

DC Pinjol Legal Membawa Surat Kelengkapan Blacklist OJK

"Silakan stay di rumah atau alamat KTP atau tempat kerja Anda siapkan dana lunas dan materai untuk menandatangani kesepakatan"

Jadi disini kalian disebut nasabah yang mencerminkan tagihan "bahwa mereka akan datang ke rumah kalian dengan kelengkapan satu surat blacklist atau slik OJK". 

Logikanya ngapain Slik OJK di bawa? Kan kalau nasabah masuk slik OJK artinya sudah tidak perlu untuk melakukan pembayar karena sudah di blacklist.

Kalian juga sudah tidak bisa melakukan peminjaman di platform pembiayaan apapun, baik itu pembiayaan leasing, perbankan dan lainnya, lantas ngapain dc bawa surat slik OJK? 

Kemudian mereka bilang mau membawa surat somasi, yang namanya penagih kelengkapan surat somasi atau teguran itu pasti harus dibawa namun pada kenyataannya kelengkapan membawa ID card petugas dan sertifikasi profesi penagihan saja tidak bisa menunjukkan.

Lalu selanjutnya mereka bilang nyuruh nasabah buat stay di rumah atau alamat KTP, ngapain si dc nyuruh - nyuruh nasabah untuk Stay di tempat? Suka - suka nasabah mau kemana karena tidak ada urusannya dengan DC.

Intinya jangan pernah kalian menggubris atau jadikanlah hanya lawakan saja karena mereka tidak akan pernah datang ke rumah.

Untuk menaikkan limit kredit dengan cara melakukan pelunasan itu hanyalah bohong semata, karena nasabah sudah kena slik OJK.

Lalu dc bilang akan menaikkan limit kredit nasabah, yang seperti itu merupakan bentuk kebodohan yang mereka ungkapkan sendiri.

Kalian lebih baik fokus menata hidup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga kalian, jangan abaikan perut keluarga kalian.

Jangan pernah kalian fokus hanya untuk melakukan pembayaran pinjol sementara hidup kalian berantakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status