6 Ciri - Ciri Pinjol Legal Yang Tak Perlu Dibayar - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

6 Ciri - Ciri Pinjol Legal Yang Tak Perlu Dibayar

pinjol legal tidak perlu di bayar
kenalilah 6 ciri ciri pinjaman online (pinjol) legal yang tak perlu di bayar

27 Mei 2023 - Tools Pinjol,
Saya akan menginformasikan tentang ciri - ciri pinjaman online legal yang tidak perlu kalian bayarkan lagi, ada 6 ciri - cirinya yaitu:

BACA JUGA:
Ciri pertama
Tenor ataupun jangka waktu yang pendek, pinjaman di suatu aplikasi pinjol khususnya di pinjol legal pastinya kalian akan mendapatkan yang namanya jangka waktu untuk pinjamannya ada yang 1 bulan, 3 bulan atau pun 6 bulan.

Misalkan kalian mendapat tenor dalam 1 bulan ada 2x pembayaran ataupun dengan waktu yang sangat pendek misalnya hanya 14 hari, maka kalian tidak perlu bayar, kenapa saya suruh kalian tidak bayar lagi karena pinjol tersebut biasanya tidak melampirkan yang namanya Slik OJK.
Ciri kedua
Ancaman sebar data di luar kondar, ketika kalian gagal bayar di suatu aplikasi pinjol jika ada dc yang menghubungi dan mengancam akan melakukan penyebaran data, saya sangat menyarankan agar tidak perlu lagi kalian melakukan pembayaran karena mereka sudah mengancam dengan menyebarkan data.

Ciri ketiga
Belum jatuh tempo sudah melakukan penyebaran data ataupun juga sebar data, nah buat kalian yang baru mau jatuh tempo dan mereka melakukan penyebaran data waktu belum mau jatuh tempo, lebih baik kalian tidak perlu dibayarkan lagi.

Ciri keempat 
Selalu melakukan Gali Lobang Tutup Lobang, misalkan kalian melakukan pinjaman di bantu saku dengan tenor yang pendek dan kalian tidak bisa lagi bayar tagihannya lalu pinjam lagi ke aplikasi klik kami, hal ini sangat berbahaya karena kalian masuk dalam perangkap pinjol tersebut, jadi saran saya kalau kalian memang sudah tidak ada uang lagi buat bayar tagihan tersebut lebih baik gagal bayar saja.

Ciri kelima
Kantor pinjol yang tidak terdeteksi, misalkan aplikasi pinjol legal biasanya kantornya sangat jelas ada di Google ataupun juga di playstore akan tetapi kalau pinjol yang abal-abal mereka tidak akan melampirkan alamat kantor, jadi kalian tidak perlu bayar, kenapa? Karena kantornya saja tidak jelas yang artinya mereka ini hanyalah pinjol legal tapi sebenarnya ilegal.

Ciri keenam 
Mendapatkan link aplikasi pinjol dari media sosial, biasanya ada iklan yang tiba - tiba menawarkan pengajuan pinjaman dengan limit gede yang biasanya adalah pinjol ilegal, kalau kalian mendapatkan link melalui SMS jangan di klik, saya sangat menyarankan buat kalian semua untuk mengabaikan link tersebut karena berbahaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status