Menjelang Akhir Tahun DC Pinjol Kredivo Makin Gencar Menagih Utang - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Menjelang Akhir Tahun DC Pinjol Kredivo Makin Gencar Menagih Utang

dc pinjol kredivo
jangan heran dc pinjol menagih utang makin gencar di akhir tahun, berikut cara menghadapi dc pinjol

30 Desember 2022-Tools Pinjol,
Banyak sekali laporan - laporan ke saya secara japri terkait masalah utang di aplikasi kredivo. Menjelang akhir tahun kredivo semakin brutal dan ancaman - ancaman yang terus menerus mereka lontarkan kepada nasabah yang gagal bayar.

DC Pinjol Kredivo Berikan Surat Somasi


Ada salah satu nasabah yang mendapat ancaman dari kredivo seperti somasi tunggakan, mereka mengancam dengan membawa nama advokat atau konsultan hukum dan staff agency penagihan.

Perlu kalian ketahui, bahwa yang namanya advokat adalah profesi yang mulia dan tidak mungkin dia merendahkan diri seorang advokat dan menjadi staf penagihan. 

BACA JUGA:

Ini salah satu menjelang kebangkrutan, dimana mereka akan melakukan berbagai cara agar nasabah ketakutan. 

Menjelang penghujung tahun, banyak sekali lawakan - lawakan yang disajikan oleh para penagih - penagih pinjol bukan hanya pinjol dari kredivo tapi juga dari pinjol legal lainnya.

Kalian siapkan mental, kuatkan mental, sekali galbay tidak usah mikir bagaimana caranya bayar, utang tidak akan selesai dengan cara menutup dengan utang lainnya.

Intinya hal seperti ini sudah dipastikan bahwa ini bukan beneran melainkan hoax atau bohong, kalian tidak usah takut, kalau menerima pesan seperti ini abaikan saja kalau perlu kalian langsung delete dan blokir.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status