3 Aplikasi Pinjol ilegal Terbaru Bulan November 2022 - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

3 Aplikasi Pinjol ilegal Terbaru Bulan November 2022

0

daftar aplikasi pinjol ilegal terbaru di bulan november 2022. Aplikasi Pinjol ilegal ini release tanggal 19 Oktober 2022 yang mana belum ada satu bulan

03 November 2022-Tools Pinjol,
Review pinjol ilegal yang mudah cair 2022. Pinjol ilegal yang baru banget rilis tanpa DC lapangan dan yang jelas pinjol ilegal tidak perlu dibayar sebagaimana anjuran pemerintah.
 
Sebelum kalian install aplikasi pinjol ilegal, saya merekomendasikan kalian install di HP cadangan ya ataupun di HP kedua yang mana HP tersebut sudah kalian isi foto yang ada di galeri yaitu wajah orang lain dan juga buat minimal 50 daftar kontak nomor asal - asalan ataupun nomor admin slot.
Aplikasi pinjol ilegal baru mudah cair 2022 yaitu cash now, Dana Pro, Dana Cepat, pinjaman terpercaya dari via Pramudita untuk aplikasinya sudah ada di Playstore dengan rating 4,5 dan yang jelas saya tidak percaya sama rating bintang 5, karena yang pasti ini rating dari karyawan aplikasi pinjol ilegal ini sendiri.

Aplikasi pinjol ilegal ini beralamat di ibukota Jakarta dan yang jelas alamat palsu, kenapa? karena kalau alamat asli pasti sudah di gerebek oleh tim OJK.
Aplikasi ini release tanggal 19 Oktober 2022 yang mana belum ada satu bulan, jadi baru banget bisa kalian galbay. Kalau kalian install pinjol ilegal ini nanti mereka akan mengakses kamera yang ada di HP kalian, kontak maupun penyimpanan seperti galeri yang ada di HP kalian.

Jadi pastikan sudah mencadangkan serta mengamankan data - data asli kalian sebelum instal pinjol ilegal ini.
BACA JUGA:
Aplikasi ini saya sudah cek di website OJK belum terdaftar alias ilegal, jadi bisa galbay tanpa DC lapangan, tidak perlu dibayar.

Limit tertinggi dari aplikasi ini bisa meminjam nominal Rp 2.000.000 dan tentunya setiap orang punya limit pinjaman yang berbeda - beda.

Aplikasi ini tenornya 180 hari tapi kalian jangan percaya karena namanya pinjol ilegal tenornya cuman sebentar, antara 7 hari sampai 10 hari.
BACA JUGA:
Berikut langkah - langkah pengajuannya:

1. Verifikasi wajah dan foto KTP

2. Alasan pinjaman hingga informasi alamat, untuk alamat pastikan kalian isi sebenar - benarnya sesuai dengan yang ada di KTP biar peluang aset aslinya semakin tinggi

3. Informasi kontak darurat, kalian masukkan saja kontak darurat yang sudah kalian buat sebelumnya

4. Memasukkan nomor rekening, untuk pilihan pencairan banknya pastikan kalian bisa memilih bank - bank yang sudah direkomendasikan oleh aplikasi ini sendiri dan kalau kalian pencarian ke E-wallet seperti DANA ,OVO kalian bisa pilih Bank Permata maupun Bank CIMB Niaga.

5. Lihat limit pinjaman maksimal 1,2 juta dengan tenor 6 hari, yang berat itu biaya layanan atau biaya adminnya 420.000 jadi kalaupun misalnya cair dari 1,2 juta itu nantinya yang kalian terima hanya 780.000 potongannya hampir 50%

6. Selanjutnya kalian klik ajukan tunggu sampai keterangan pengajuan telah berhasil memberi pinjaman sedang meninjau pengajuan kalian, nah pada bagian ini tidak ada keterangannya berapa lama peninjauan dilakukan, apakah 24 jam atau bahkan berhari - hari tapi yang jelas pada bagian ini kalian tinggal tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status