Gara-Gara Istri Punya Utang Rentenir, Suami Nekat Aniaya Istri Dengan Sajam - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Gara-Gara Istri Punya Utang Rentenir, Suami Nekat Aniaya Istri Dengan Sajam

utang rentenir
Sukwandi mengatakan aksi nekat itu bermula saat Widiono mengetahui istrinya terlilit utang sebanyak 50 juta ke rentenir

Istri Ketauan Punya Utang kepada Rentenir, Suami Tega Aniaya Istri


09 Desember 2022-Tools Pinjol,
Pria asal Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Widiono (32) menyerang istrinya sendiri dengan senjata tajam, Senin (5/12/2022).

Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi mengatakan aksi nekat itu bermula saat Widiono mengetahui istrinya terlilit utang sebanyak 50 juta ke rentenir dan ia tidak mengetahuinya.


Akibat perbuatan si pelaku, Milya Novianti (31) sebagai korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke IGD RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari.

Kronologi Suami Aniaya Istri, Istri Berhutang Rentenir

Margo menjelaskan, pelaku menyerang korban di dapur rumahnya. Korban berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Kasus tersebut langsung menarik perhatian kerabat dan langsung memanggil tetangga untuk turun tangan. 


Warga setempat menemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan mengalami luka di kepala. Polisi langsung menangkap pelaku dan menggiringnya ke kantor polisi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status