Ratusan Pelajar & Mahasiswa DiKota Bogor Terkena Modus Penipuan Toko Online - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Ratusan Pelajar & Mahasiswa DiKota Bogor Terkena Modus Penipuan Toko Online

modus penipuan gestun
waspada modus penipuan gestun, ratusan mahasiswa dan pelajar di kota bogor jawa barat menjadi korban penipuan di sebuah toko online.

Waspada  Modus penipuan Gestun (Gesek Tunai), Mahasiswa DiKota Bogor Terkena Modus Penipuan Toko Online


28 October 2022-Tools Pinjol,
Mahasiswa di Bogor menjadi korban penipuan toko online. Korbannya yaitu ratusan pelajar dan mahasiswa, demi menaikkan rating tokonya lalu mereka diminta melakukan pinjaman online untuk bertransaksi di sebuah online shop.

Para pelajar dan mahasiswa tergoda dengan iming - iming yang diawarkan, jadi semua pembelian akan jadi tanggung jawab pemilik olshop dan korban mendapat 10 persen dari nilai transaksi.
BACA JUGA:
Salah satu orang tua Dewi Fatma mengatakan bahwa anak saya jadi korban sampai 3 bulan, pinjaman anaknya tidak dibayar oleh pelaku dan dikejar oleh debt collector

Para orang tua yang terkena modus penipuan digital ini akan melaporkan kasusnya kepolisian. Dewi juga menceritakan kalau pemilik toko online mengimingi anaknya dengan imbalan 10 persen dari transaksi yang dilakukan.
BACA JUGA:
Tidak hanya itu saja, pemilik olshop juga meminta si korban untuk mengajak teman yang lain agar berbelanja di toko online miliknya.

Anak Dewi yang berstatus mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Kota Bogor pun tergoda dengan iming - iming tersebut dan mengikuti permintaannya.

Para orang tua korban sudah mendatangi kediaman pelaku. Pelaku berjanji akan melunasi utang para korban di pinjol. 
BACA JUGA:
Namun kenyataannya, pelaku mengancam kepada para korban kalau mereka melapor kepada orang tua atau polisi, maka pelaku tidak akan melunasi utangnya

Pelaku seolah - olah mengirimkan barang yang dipesan, tapi tidak sesuai baik secara jumlah atau barang yang dikirim tidak sesuai pesanan untuik menyamarkan penipuan
BACA JUGA:

Mereka berharap kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini, agar tidak banyak makan korban.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status