Aplikasi Pedulilindungi Eror, Apakah Ulah Bjorka? - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Aplikasi Pedulilindungi Eror, Apakah Ulah Bjorka?

14 September 2022-Tools Pinjol,
Pagi ini tepatnya hari rabu tanggal 14 September, warganet mengeluh sulit membuka aplikasi Pedulilindungi sehingga menghambat proses check-in.
0
Aplikasi pedulilindungi erorr, lalu apa penyebabnya. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter bahkan para netizen pengguna Twitter mengatakan aplikasi pedulilindungi ulah dari bjorka. Berikut tanggapan menteri kesehatan

Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI dr Siti Nadia Tarmizi merespon dan membenarkan adanya gangguan dalam aplikasi tersebut.

Beliau mengatakan bahwa aplikasi PeduliLindungi dan laman web tidak dapat diakses karena sedang dalam proses pemeliharaan rutin.
BACA SELENGKAPNYA:
Target nya pada pukul 03.00 WIB dini hari, aplikasi sudah bisa dibuka, namun sampai saat ini masih ada beberapa proses yang harus diperbaiki, ungkapnya.

Dan dipastikan, dalam beberapa jam kedepan web dan aplikasi PeduliLindungi dapat segera digunakan kembali.

Menteri kesehatan telah menginformasikan kepada pihak KKP, pengelola bandara, dan transportasi publik terkait gangguan ini.
BACA SELENGKAPNYA:
Jika aplikasi PeduliLindungi masih belum bisa dibuka, masyarakat bisa menunjukkan sertifikat vaksin yang telah diunduh atau disimpan pada ponsel.

Masyarakat diimbau untuk segera melakukan update aplikasi PeduliLindungi versi terbaru.

Jakarta-Indonesia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status