Ustad Mansyur Ngamuk - Ngamuk Gara -Gara Bahas Paytren - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Ustad Mansyur Ngamuk - Ngamuk Gara -Gara Bahas Paytren

beredar video viral ustad mansyur ngamuk ngamuk marah dengan nada tinggi
dalam sebuah video viral ustad mansyur marah marah dan mendobrak meja

10 Mei 2022-Tools Pinjol,
Ustadz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan publik terkait industri reksadana paytren yang dibuatnya lantaran peminatnya Kian menurun banyak karyawan yang tak digaji hingga mereka membawanya ke jalur hukum.

Yusuf Mansyur kemudian menanggapinya dengan nada tinggi hingga videonya viral diketahui paytren adalah perangkat lunak berupa aplikasi yang digunakan untuk beberapa pembayaran seperti jaringan tagihan rutin pembelian pulsa elektronik hingga tiket perjalanan pada awal diterbitkan nama Paytren sempat melejit. namun belakangan ini diketahui popularitasnya Kian menurun dan para penggunanya sudah mulai meninggalkan paytren.
BACA JUGA:
Diketahui produk e-money paytren diterpa banyak masalah baik di internal perusahaan maupun dengan para membernya pada 21-03-2018 lalu, ustadz Yusuf Mansur menjual kepemilikan saham PT paytren aset manajemen namun penjualan saham itu menuai pro-kontra dari karyawan dan membernya.

Kuasa hukum dari khas karyawan paytren Zaini Mustofa sudah bersiap menggugat Yusuf Mansur karena mereka sudah tidak digaji lebih dari setahun selain tadi gaji para member. paytren pun mengeluhkan deposit uang mereka yang tak bisa dicairkan mendengar tuntutan karyawan dan member paytren ayah Wirda Mansur itu pun buka suara.

Ia mengunggah sebuah video melalui kanal YouTube paytren terkait acara sewindu paytren video tersebut sempat dihapus tetapi sudah diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial, ternyata video tersebut diunggah pada Desember 2021 lalu namun kembali viral beberapa hari belakangan ini dalam video tersebut mulanya ia bercerita mengenai kehidupan para nabi namun ditengah ceritanya ia tiba-tiba mendobrak meja Ustad Yusuf Mansur terbawa emosi.

Karena beberapa pihak yang terus-menerus yang dirinya untuk bertanggungjawab dan mengembalikan Uang para karyawan dan membernya, ia mengaku membutuhkan uang satu triliun rupiah untuk menyelesaikan masalah. sambil menggebrak meja di depannya Ustad Yusuf Mansur juga buntu menemukan solusi, untuk menyelamatkan saham paytren hingga dirinya meluapkan emosinya

"yang saya eh Mansyur ngomong saham-saham tahan-tahan Lensa Antv Lurusin emang gitu lagi ngurusin HP Emang kita mulusin saham itu mengurusin HP Emang kita ngurusin mudah masuk pusat sana tuh santai ini menyebut ini menyebut itu memang God Siapa yang saya lakukan buat paytren 

demikian informasi kali ini nantikan informasi terbaru lainnya .

Ikuti kami di Google BeritaIkuti kami di Google Berita

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status