Korban Begal di Lombok Menjadi Tersangka - Tools Pinjol Terbaru

Edukasi Pinjaman Online

Membantu anda untuk mengerti tentang hukum hutang piutang, PERBANKAN, PINJAMAN ONLINE, serta aturan hukum lain yang sering di jumpai di masyarakat. dan juga mempublikasikan berita berita trending terkini, informasi terupdate dan terpercaya.

Korban Begal di Lombok Menjadi Tersangka

toolspinjonterbaru.org - Lombok, 2 Pembegal tewas dibunuh korban di Praya Timur Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat. buntut tewasnya kedua pelaku begal korban menjadi tersangka pembunuhan.
0
konferensi pers korban begal menjadi tersangka

dua orang ditemukan tak bernyawa oleh warga Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah dengan kondisi bersimbah darah. setelah didalami polisi dua mayat itu ternyata kawanan bengkel yang dibunuh oleh korbannya, korban seorang diri berani melawan saat komplotan pelaku hendak merampas sepeda motor. 

korban melawan dan berhasil membunuh Dua pelaku dua kawanan begal lainnya melarikan diri karena takut. namun polisi akhirnya menangkap sang korban begal sebagai pelaku pembunuhan, Polisi juga menangkap Dua pelaku begal lainnya yang terlibat dalam perampasan sepeda motor korban.

dimana pada saat itu pelaku pembunuhan atau korban percobaan pencurian mempertahankan kendaraannya yang dirampas akhir nya terjadi pertengkaran di sana terjadi pembelaan diri.

korban-korban percobaan pencurian dalam hal ini pelaku pembunuhan mengambil Shazam(Senjata Tajam) di pinggangnya selanjutnya menusuk dada dari pada korban.

pembunuhan ya awalnya sebagai korban begal dikenakan pasal pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima belas tahun 

Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status